Trending

MG sabet penghargaan Favorite Booth di GJAW 2023 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pada penutupan gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), MG sukses memenangkan Favorite Booth berkah produktivitas dalam memadukan kreasi seni visual dengan kualitas Brit Dynamic, nang memberi kekuatan pada sosok Morris Garages di kalangan pecinta otomotif.

Trofi kemenangan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara kepada Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (18/3).

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensi sebagai merek kendaraan nang mempunyai pengaruh sebagai bagian dari style hidup," kata Arief melalui keterangan resmi nang diterima BERITAJA.COM di Jakarta, Minggu.

Berita lain dengan Judul: Pengguna mobil MG cuma-cuma inspeksi di 60 titik untuk persiapan mudik

Pada GJAW 2023, booth MG sukses memikat puluhan ribu visitor nang mau memandang kreasi mobil MG nang fashionable, seperti MG4 EV nang sudah ditunggu lebih dari 700 pemesan, sedan MG 5 GT nang terus mengungguli saudara-saudaranya di segmen SUV, hingga SUV kompak New MG ZS.

Menurut Arief, pihaknya selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif, termasuk GJAW.

Sehingga, kata dia, kreasi booth menjadi aspek nang tidak kalah krusial untuk dipikirkan dengan matang agar memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan.

Gelar Favorite Booth ini adalah nang kedua kalinya diraih MG di tahun 2023. Di GJAW, MG bekerja-sama dengan artis visual Abenk Alter nang menjadikan New MG ZS sebagai 'kanvas' dalam menuangkan produktivitas seninya.

Berita lain dengan Judul: MG raih nyaris 150 persen penjualan di IIMS 2023

Dikombinasikan dengan kerjasama terdahulu dengan Muklay nang sekarang dikonversi menjadi monokrom pada MG 5 GT, serta perpaduan dengan sejumlah desainer fesyen ternama Indonesia seperti Rinaldy Yunardi, otomatis menjadikan tampilan booth MG layaknya sebuah Art Space.

Sehari sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam sejpetunjuk, MG tampil di catwalk berbareng puluhan model nang memamerkan karya kreasi busana Tanah Le Sae dan ANW dalam Jakarta Auto Runway.

"Ke depannya MG bakal terus menggali potensi talenta insan muda Indonesia dan membuka diri untuk bisa menjadi sebuah platform nang memberdayakan produktivitas mereka dan secara berbarengan menunjukkan gimana bumi otomotif bisa melangkah beriringan dengan style hidup," ujar Arief.

Berita lain dengan Judul: MG sabet penghargaan mobil listrik terfavorit terbaik di IIMS 2023



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close