Trending

Mencorat-coret kap mesin All New Agya GR Sport di Bali - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Bali (BERITAJA.COM) - Deretan mobil baru Toyota All New Agya GR Sport berderet rapi dengan tampil warna-warni di laman Museum Puri Lukisan Ubud, Bali pada Selasa (4/4).

Sebanyak sepuluh kendaraan produksi PT Toyota Astra Motor (TAM) itu diwarnai menggunakan cat akrilik pada bagian kap mesin oleh puluhan wartawan nang mengikuti aktivitas test drive All New Agya GR Sport di Bali.

Mengusung tema "Move with no Boundaries" nang berfaedah bergerak tanpa batas", para wartawan diberi kesempatan untuk memvisualisasikan imajinasinya dengan menjadikan kap mesin sebagai kanvas lukis.

Berita lain dengan Judul: Merasakan performa All New Agya GR Sport melintasi perkotaan di Bali

Hasilnya, beragam jenis lukisan dituangkan di atas ruang mesin kendaraan dengan platform baru berkode WA-VE tersebut.

Suasana melukis kap mesin mobil Toyota All New Agya GR Sport nang tengah dilakukan test drive di Bali, pada Selasa (4/4/2023). (BERITAJA.COM/Adimas Raditya)

Pada Toyota Agya generasi kedua ini dibekali kubikasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i nang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm dengan transmisi CVT nang lebih ringkas, kompak, dan efisien.

Head of Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) Dimas Aska menyampaikan bahwa melalui Gazoo Racing, Toyota berkomitmen untuk memberikan pengalaman Joy of Gazoo Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan pilihan line-up nang komplit dari mobil sport yang dikembangkan langsung dari seri balap dunia.

Berita lain dengan Judul: Toyota All New Agya dan GR Sport resmi dijual mulai Rp167 juta

Menurut dia, jenis model-model Toyota Gazoo Racing sukses mendapatkan respons positif dari pengguna di Indonesia, salah satunya All New Agya GR Sport.

Kehadiran All New Agya GR Sport ditujukan bagi pengguna berbudi pekerti sporty nang menginginkan mobil dengan performa sport car nang bisa menunjang kebutuhan mobilitas nang beragam.

Suasana melukis kap mesin mobil Toyota All New Agya GR Sport nang tengah dilakukan test drive di Bali, pada Selasa (4/4/2023). (BERITAJA.COM/Adimas Raditya)

Ia mengatakan, mobil ini telah mendapatkan peningkatan unik pada performa, handling, serta beragam fitur dan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara nang semakin menyenangkan.

"Melalui kesempatan ini, besar angan kami untuk rekan-rekan dapat mengeksplorasi beragam kelebihan All New Agya Agya GR Sport dengan maksimal dan lebih jauh merasakan langsung performa dan sporty feelings nang diciptakan melalui beragam kondisi jalan," ujar Dimas Aska di sela acara.

Berita lain dengan Judul: Toyota kenalkan All New Agya dan Agya GR Sport di Indonesia

Ruang mesin mobil Toyota All New Agya GR Sport nang tengah dilakukan test drive di Bali, pada Selasa (4/4/2023). (BERITAJA.COM/Adimas Raditya)



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close