Trends

Mandiri Sekuritas gelar Pesta Reksa Dana MOST selama Maret 2023 - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) menyelenggarakan Pesta Reksa Dana MOST 2023 mulai pada 1 hingga 31 Maret 2023 dengan rangkaian program di antaranya Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu, menyampaikan Pesta Reksa Dana MOST 2023 adalah program virtual exhibition melalui most.pestareksadana.com nan menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 manajer investasi.

Dia melanjutkan Pesta Reksa Dana MOST 2023 didukung serangkaian program literasi finansial dan investasi, untuk memastikan pengguna membeli produk nan paling sesuai untuk tujuan finansial masa depan mereka.

“Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk terus memajukan pasar modal Indonesia antara lain melalui upaya edukasi dan promosi produk-produk reksa biaya nan sangat banyak peminatnya,’ ujar Manik.

Dia menjelaskan program edukasi dalam Pesta Reksa Dana dibawakan oleh para manajer investasi terkemuka dengan beragam topik menarik nan dapat diakses melalui Auditorium Hall nan ada pada bagian Virtual Exhibition platform digital dalam aktivitas ini.

“Untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan beragam bingkisan senilai jutaan rupiah bagi pengguna nan sukses mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification di platform kami,” ujar Manik.

Pihaknya mengatakan pengguna bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa biaya minimal Rp1 juta dan bertindak kelipatannya.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat jumlah penanammodal reksa biaya terus meningkat, nan mana per 31 Desember 2022 mencapai 9,6 juta alias naik 40,41 pesen dari 6,84 juta pada periode sama tahun 2021.

Hal tersebut menunjukkan penanammodal reksa biaya mendominasi pasar modal Indonesia nan mempunyai total penanammodal 10,31 juta per 31 Desember 2022.

Berita lain dengan Judul: Mandiri Sekuritas tingkatkan literasi finansial melalui MOST Youth Talk
Berita lain dengan Judul: Mandiri Sekuritas perkirakan IHSG capai 7.510 pada akhir tahun 2023
Berita lain dengan Judul: Mandiri Sekuritas proyeksi pasar obligasi 2023 bakal lebih cerah

 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close