Trends

Luke Shaw diragukan tampil di final Piala FA dan Euro 2024 - Beritaja

Sedang Trending 2 hari yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

Jakarta (BERITAJA) - Pelatih Erik ten Hag mengaku ragu bek kiri Manchester United Luke Shaw dapat tampil untuk memperkuat Inggris di Euro 2024 lantaran masalah kebugaran.

Shaw yang baru pulih dari cedera otot juga diragukan tampil di final Piala FA melawan Manchester City pada Sabtu (25/5) lantaran masa pemulihan cedera yang tidak kunjung selesai.

Bek kiri berumur 28 tahun itu hanya turun lapangan sebanyak 15 kali sepanjang musim ini, dengan pertandingan terakhirnya terjadi pada tiga bulan lampau saat menang di markas Luton.

"Luke Shaw lebih rumit. Pada saat ini, anggaplah peluangnya mini untuk berhasil, dan peluangnya memang sangat mini dan terus berkurang," kata Ten Hag dilansir AFP, Jumat WIB.

"Pemulihannya mengalami kemunduran dan sekarang kami mesti mencari tahu sudah sejauh mana kondisinya," kata dia.

Baca juga: Luke Shaw cedera lagi, kemungkinan tidakhadir hingga akhir musim

Di sisi lain, Ten Hag memastikan bahwa kondisi Harry Maguire mulai membaik danmampu tampil di final Piala FA.

"Tetapi untuk final FA, kami mengusahakannya dan saya pikir Harry Maguire mempunyai kesempatan besar tampil. Kami sudah merencanakannya," kata dia.

Inggris memainkan pertandingan persahabatan pemanasan melawan Bosnia-Herzegovina pada 3 Juni dan Islandia pada 7 Juni, kemudian mengawali Euro 2024 dengan melawan Serbia pada 16 Juni.

Baca juga: y dan Shaw alami cedera usai antar United menang atas Chelsea
 


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close