Trending

Liga 1- Persebaya Surabaya antisipasi kebangkitan Barito Putera - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Surabaya (BERITAJA.COM) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji  mengatakan pihaknya mengantisipasi kebangkitan Barito Putera nan bakal menjadi lawannya pada lanjutan Liga 1 Indonesia nan digelar di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Rabu (8/3).

"Menurut saya ini tidak mudah lantaran Barito mempunyai kepercayaan diri nan cukup tinggi setelah mengalahkan Persib Bandung tetapi itu bukan ukuran buat kami," kata Aji dari laman resmi klub, Minggu.

Selain itu, dengan kehadiran pembimbing Rahmad Darmawan nan bakal memberikan akibat positif bagi klub nan berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Dengan pembimbing nan baru coach Rachmad Dharmawan saya pikir mereka mengalami perkembangan nan cukup bagus," ucapnya.

Berita lain dengan Judul: Polda Jatim beberkan argumen menunda laga Persebaya vs Arema

Terlepas dari itu, pembimbing nan mempunyai lisensi UEFA Pro tersebut merasa berterima kasih lantaran penyerang asingnya Paulo Victor sudah dapat kembali berlatih berbareng tim, nan sebelumnya menepi lantaran merasakan nyeri di bagian lututnya.

"Kita sudah latihan dengan intensitas nan tinggi, Alhamdulillah Victor sudah ikut latihan jadi tidak jadi masalah jadi dari pemain sudah siap bertanding. Meski ada beberapa pemain nan belum bisa mengikuti latihan seperti Iqbal dan Supri," kata pembimbing asal Malang tersebut.

Tak hanya itu, menurut mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut dirinya selalu memotivasi anak asuhnya untuk membangkitkan semakan serta menghilangkan tren negatif nan didapat oleh klub nan berjuluk Bajol Ijo itu.

"Untuk meningkatkan mental pemain, kita secepatnya meraih poin tiga. Meskipun laga besok kita bermain away, tetap bakal memaksimalkan pertandingan," kata Aji.

Berita lain dengan Judul: Liga 1- Persib Bandung takluk di tangan Barito Putera 1-2
Berita lain dengan Judul: Persebaya Surabaya ditahan seri Rans Nusantara FC 2-2

Target dalam waktu dekat, lanjutnya, mau timnya merangsek ke papan atas untuk menjaga asa di posisi tiga besar.

"Kita bakal berupaya semaksimal mungkin, paling tidak kita bakal mengejar enam besar tetap ada sisa pertandingan tunda juga. Jadi kita tetap step by step dahulu," katanya menambahkan.

Aji berharap, seluruh suporter Persebaya, Bonek, untuk memberikan support dan angan ketika anak asuhnya menghadapi Barito Putera.

"Tentu kita memerlukan angan dan support dari Bonek mania. nan jelas kami konsentrasi kepada tim agar memenangkan pertandingan," pungkas pembimbing asal Malang itu.

Berita lain dengan Judul: Persik Kediri taklukkan Barito Putera 2-0
Berita lain dengan Judul: Liga 1- Barito menang 4-1 untuk benamkan RANS ke dasar klasemen


Naufal Ammar Imaduddin/
Bayu Kuncahyo







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close