Trends

Larone hadirkan karya anyar bernama "7 SUNS" - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Musisi muda Larone kembali menghadirkan karya anyarnya berjudul "7 SUNS" nan disiapkan menjadi pembuka untuk album extended play nan bakal dibuat dalam trilogi berikutnya di 2023.

Lagu "7 SUNS" mempunyai latar kisah seseorang mempertanyakan prinsip hidup antara memahami cinta dan kematian nan saling bertentangan.

"Pada suatu hari ketika ada seorang anak mini nan menginginkan kehidupan dunia. Tidak lama kemudian dia mendapatkannya, lampau dibawalah olehnya dan tidak pernah bisa lari daripadanya," kata Larone menggambarkan "7 SUNS", dalam siaran pers, Kamis.

Berita lain dengan Judul: Larone hadirkan single dan dokumenter pendek berjudul "Living Room"

Kisah dalam lagu "7 SUNS" digambarkan dialami oleh anak berumur sepuluh tahun berjulukan Saprol. Sepulang sekolah, Saprol dalam bumi imajinenya sering mempertanyakan eksistensi kehidupan manusia.

Saprol mempertanyakan makna kematian setelah mengalami perpisahan selamanya dengan kedua orang tuanya nan mengalami kecelakaan tragis. Rasa sedih dialaminya dalam kehidupan akibat pengalaman pahit dengan kematian, bertentangan dengan aliran kedua orang tuanya nan selalu menggambarkan kehidupan memberikan kebahagiaan.

Pertentangan itu seluruhnya dirangkum oleh Larone dengan bebatan nuansa lagu pop modern spiritual. Uniknya, dia mendapatkan inspirasi untuk menciptakan nuansa tersebut musisi-musisi rock, metal dan pengganti seperti Ghost, Northlane, Japanese House.

Karya "7 SUNS" pun semakin komplit berkah keterlibatan Aji Suherri nan memproduseri single ini berbareng dengan Larone. Gitaris Ariesta Ilham dan Lutfi Aulia juga terlibat dalam lagu "7 SUNS".

Larone mempercayakannya pada Reginald Taffy serta Mukti Ali untuk menciptakan video lirik "7 SUNS". Lagu itu dapat didengar di beragam platform streaming digital di Indonesia.

Berita lain dengan Judul: Larone ajak kenali Bandung lewat debutnya berbareng "Despair"

Berita lain dengan Judul: Hanin Dhiya gandeng musisi ternama dalam "Kembalilah Padanya"

Berita lain dengan Judul: Hindia berkutat dengan keputusasaan & kefanaan di single "Janji Palsu"

Livia Kristianti
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close