Trending

Lance Reddick bintang film "John Wick" meninggal dunia - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Aktor Lance Reddick, pemeran di waralaba "John Wick", meninggal bumi pada Jumat (17/3) waktu setempat dalam usia 60 tahun, seperti dilaporkan Variety nang telah mengonfirmasi buletin tersebut kepada perwakilan sang aktor.

Reddick ditemukan meninggal bumi di rumahnya di Studio City, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (17/3) pagi, menurut TMZ nang pertama kali mewartakan buletin tersebut.

Sejumlah tokoh nang pernah beradu akting dengan Reddick pun turut menyampaikan duka citanya, salah satunya termasuk Keanu Reeves nang sama-sama bermain di "John Wick".

“Kami sangat sedih telah kehilangan kawan dan kolega tercinta kami Lance Reddick. Dia adalah ahli nang sempurna dan kami senang bisa bekerja bersama," kata Reeves.

Berita lain dengan Judul: Aktor "Goodfellas" Paul Sorvino meninggal dunia

Dalam "John Wick: Chapter 4" nang bakal dirilis pada 24 Maret mendatang, Reddick mengulangi perannya sebagai Charon, seorang petugas di Continental Hotel di New York City nang muncul di keempat movie "John Wick".

Karakter Charon bekerja berbareng pembunuh penghasilan nang dimainkan oleh Reeves, terutama bekerja merawat anjing baru John Wick di movie kedua, serta berasosiasi dalam tindakan senjata di movie ketiga.

Reddick juga dijadwalkan tampil di spin-off dari waralaba John Wick berjudul "Ballerina" nang dibintangi oleh Ana de Armas nang juga bakal segera dirilis.

Sepanjang nyaris 30 tahun berkarier, dia juga tampil di serial televisi seperti "The Wire" (2002-2008), "Lost" (2008-2009), "CSI: Miami" (2005-2006), "Fringe" (2008-2013), "American Horror Story: Coven" (2014), "The Blacklist" (2014), hingga "Bosch" (2014-2021).

Berita lain dengan Judul: Aktor Tom Sizemore "Saving Private Ryan" meninggal di usia 61 tahun

Berita lain dengan Judul: Aktor pengisi bunyi Batman Kevin Conroy meninggal dunia

Berita lain dengan Judul: Aktor Leslie Jordan nang bermain di "Will & Grace" meninggal dunia



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close