LaLiga dan Carolina Marin perpanjang kemitraan hingga Olimpiade 2024 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - LaLiga memperpanjang perjanjian kerja sama dengan duta mereka, atlet bulu tangkis Spanyol Carolina Marin, hingga Olimpiade 2024 nanti.

Menurut Presiden LaLiga Javier Tebas, dalam bertemu pers virtual, Rabu, perihal ini merupakan langkah LaLiga sebagai organisasi keolahragaan untuk terus terlibat dalam memberikan perkembangan di bagian olahraga melalui sponsor, hingga promosi di beragam platformnya.

“Dengan perjanjian ini LaLiga menunjukkan komitmennya nan kuat terhadap visibilitas dan promosi olahraga dan atlet lain selama aktivitas promosi dan melalui perusahaan LaLiga,” kata Tebas.

“Carolina Marin adalah salah satu olahragawati terhebat Spanyol, dia mempunyai pengaruh besar di negara-negara strategis untuk LaLiga dan kami bangga untuk terus menggabungkan visi kami untuk mencapai tujuan bersama,” imbuhnya.

Berita lain dengan Judul: Carolina Marin ungkap Nadal sebagai inspirasi di bumi olahraga

Lebih lanjut, Tebas mengatakan perjanjian berbareng Marin nan dimulai pada tahun 2017 itu mempunyai akibat besar pada ekspansi merek alias nama LaLiga di seluruh dunia.

Ia juga menyoroti bahwa pada musim 2021/22, LaLiga menyumbangkan lebih dari 120 juta euro kepada organisasi lain untuk pengembangan sepak bola non-profesional dan olahraga lainnya.

Dari jumlah ini, Royal Spanish Football Federation (RFEF) menerima 52 persen (63 juta euro); Dewan Olahraga Nasional (CSD) menerima 39 persen (47,22 juta euro); dan Unions menerima 9 persen (11 juta euro). Angka ini merupakan peningkatan sebesar 432 persen dibandingkan musim 2014/15.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk memperbaharui perjanjian dengan LaLiga sejak 2017, di mana saya menggunakan pengaruh saya di beberapa negara, terutama di Asia, untuk lebih memperluas nama LaLiga,” kata Marin.

“Sangat krusial bagi saya untuk mendapat support dari organisasi seperti ini, nan terkenal di seluruh bumi dan membantu saya dalam aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Berita lain dengan Judul: Cara Carolina Marin maknai Hari Perempuan Internasional



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close