Trending

Kyuhyun Super Junior terluka, hingga "Smart Kampung" Banyuwangi - Beritaja

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pilihan buletin di kanal hiburan, style hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (20/11), tetap menarik dan relevan untuk disimak. Dari buletin mengenai Kyuhyun Super Junior yang terluka usai adang penyerang, hingga solusi jasa digital di "Smart Kampung" Banyuwangi.

Berikut rangkumannya.

Kyuhyun Super Junior terluka usai adang penyerang

Penyanyi pujaan Cho Kyu-hyun alias Kyuhyun sekaligus personel grup K-pop Super Junior terluka usai menahan senjata yang diacungkan seorang wanita berumur 30 tahun-an, menurut laporan TV Chosun pada Senin ini.

Menurut laporan itu, pelaku masuk ke ruang tukar sebuah teater musikal di Seoul dan mengacungkan senjata ke seorang aktor. Kyuhyun yang berada di letak terluka dalam saat berupaya menahannya.

Klarifikasi YG soal berita personel BLACKPINK tak lanjutkan kontrak

Grup pujaan K-pop BLACKPINK terus melakukan pembicaraan dengan agensi YG Entertainment untuk perpanjangan perjanjian mereka. Media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa BLACKPINK bakal terus berpromosi berbareng sebagai grup di bawah YG Entertainment. Tetapi masing-masing personel grup tidak bakal memperbarui perjanjian eksklusif mereka dengan YG Entertainment.

G-Dragon negatif narkoba dalam tes rambut, tetap tunggu hasil tes kuku

Penyanyi pujaan G-Dragon dari grup K-pop BIGBANG dinyatakan negatif dalam kajian narkotika terperinci pada sampel rambutnya yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional. Badan itu, seperti disiarkan Yonhap baru-baru ini, memberikan laporan pada Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengenai hasil tes narkoba sang pujaan yang negatif, namun tetap belum dapat mengonfirmasi kajian pada kuku tangan dan kakinya.

RMA Indonesia sukses gelar Ford Technician Skill Competition 2023

RMA Indonesia yang berkedudukan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia sukses menghadirkan aktivitas Ford Technician Skill Competition 2023, yang diikuti oleh para teknisi jaringan diler Ford di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan bukti nyata bahwa jaringan diler Ford di Indonesia mempunyai keandalan yang mumpuni dalam menangani beragam masalah yang dihadirkan dalam pengetesan aktivitas Ford Technician Skill Competition 2023.

Menkominfo sebut "Smart Kampung" solusi jasa digital di Banyuwangi

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebut aplikasi "Smart Kampung" yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dapat menjadi solusi jasa digital yang memberikan pelayanan publik lebih efisien di wilayah itu.

Aplikasi itu diketahui menghadirkan banyak jasa seperti pendaftaran kependudukan, pengajuan izin usaha, hingga info menarik seperti cuaca, agenda aktivitas di Kabupaten Banyuwangi, hingga info mengenai wisata dan kuliner.


Editor: Mahfud
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close