Trends

Kulit berminyak juga bisa alami dehidrasi - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Kulit jenis berminyak tidak berfaedah kondusif dari kondisi dehidrasi, ada begitu banyak perihal nan bisa menyebabkan kulit berminyak bisa mengalami dehidrasi seperti paparan sinar mentari nan berkepanjangan.

Saat kulit mengalami dehidrasi, secara teknis berfaedah kulit sedang kekurangan hidrasi alias air, perihal ini tentunya sangat berbeda dengan produksi minyak alias sebum pada kulit. Laman Dermalogica beberapa waktu lampau menjelaskan bahwa kulit menghasilkan sebum melalui kelenjar sebaceous yang mempunyai kegunaan krusial untuk menjaga kesehatan kulit dan melindungi dari agresor lingkungan.

Paparan sinar mentari nan terlalu lama bisa membikin kulit kering. Kelenjar sebaceous memproduksi lebih banyak minyak untuk mengimbangi kelembapan nan lenyap selama kulit terpapar sinar matahari.

Hal lain nan membikin kulit berminyak menjadi dehidrasi adalah paparan pendingin ruangan alias AC. Tidak lupa salah satu penyebab utama kulit berminyak nan mengalami dehidrasi adalah jika tidak mengonsumsi cukup air setiap hari.

Walaupun dehidrasi kulit disebabkan lantaran kurangnya air pada kulit, dehidrasi tidak selalu ditandai dengan kulit kering. Dehidrasi, sebaliknya bisa ditandai dengan kulit berminyak.

Berita lain dengan Judul: Kulit wajah berminyak tetap butuh pelembab

Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, kulit berminyak tidak dapat disepelekan lantaran dapat menyebabkan beragam masalah kulit seperti pori-pori besar, kusam hingga jerawat lantaran kotoran lebih mudah menempel pada kulit nan berminyak.

Permasalahan kulit berminyak akibat dehidrasi ini kerap mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas, tentunya dibutuhkan juga solusi produk nan tepat untuk menjaga kondisi kulit agar tetap seimbang sepanjang hari.

Jenama produk kecantikan kulit Acwell membuat rangkaian solusi untuk mengatasi dehidrasi pada kulit berminyak, bernama  Real Aqua Balancing Range dengan kandungan N4 Complex nan membantu memperkuat dan menjaga lapisan kulit, mengunci kelembabannya, serta ringan sehingga nyaman terutama bagi nan mempunyai jenis kulit berminyak.

Produk nan diluncurkan adalah Real Aqua Balancing Toner nan dapat membantu mengangkat sel kulit meninggal serta menyegarkan dan melembabkan kulit; Real Aqua Balancing Lotion nan berfaedah sebagai pelembab ringan untuk menyeimbangkan produksi minyak dan air pada kulit nan berlebihan; dan Real Aqua Balancing Ampoule nan ringan namun memberikan kelembaban mendalam dan kesegaran sepanjang hari untuk kelembaban berlipat.

Acwell juga meluncurkan Real Aqua Balancing Cream nan merupakan pelembab dengan tekstur gel dan diklaim dapat meningkatkan kelembaban hingga dua kali lipat serta efektif menenangkan kulit sensitif

Acwell menghadirkan Real Aqua Balancing Range solusi persoalan dehidrasi pada kulit berminyak. (BERITAJA.COM/ HO/Sociolla)

Assistant Brand Manager Acwell Indonesia Fivo Tafana dalam keterangan nan diterima pada Senin mengatakan formula dalam produk perawatan kulit itu bisa membantu menyeimbangkan kondisi kulit. Merek tersebut sebelumnya dikenal sebagai produsen produk Licorice pH Balancing Clear Toner untuk mengatasi kulit kusam.

Berita lain dengan Judul: Kulit laki-laki lebih berminyak dibanding perempuan

Berita lain dengan Judul: Kandungan produk perawatan nan kudu dihindari si kulit berminyak

Berita lain dengan Judul: Kulit kering dan dehidrasi rupanya berbeda, ini penyebab dan solusinya


Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close