Trending

Kroasia coret Nikola Vlasic dari skuad Piala Eropa - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
Sangat disayangkan cedera kedua ini terjadi

Jakarta (BERITAJA) - Timnas Kroasia terpaksa mencoret Nikola Vlasic dari skuad Piala Eropa 2024 lantaran gelandang Torino berumur 26 tahun itu mengalami cedera robek otot paha saat menjalani sesi latihan di Jerman.

"Nikola Vlasic telah berupaya membantu tim ini di Euro 2024, dan dia adalah bagian integral dari skuad kami,” kata pembimbing Kroasia Zlatko Dalic sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa (18/6) waktu setempat.

"Sangat disayangkan cedera kedua ini terjadi. Saya hanyamampu berterima kasih kepada Nikola atas upaya kerasnya dan berambisi dia sigap pulih," tambah Dalic.

Baca juga: Dalic minta maaf atas buruknya permainan Kroasia

Vlasic yang sempat merumput berbareng West Ham dan Everton merasa "sangat menyesal" mesti meninggalkan kamp latihan lantaran cedera.

"Saya telah melakukan segalanya untuk bersiap. Saya percaya pada tim ini dan saya percaya mereka berhasil. Saya bakal menjadi pendukung mereka," kata Vlasic.

Kroasia memerlukan kemenangan pada laga kedua Piala Eropa 2024 melawan Albania pada Rabu malam, setelah kalah 0-3 dari Spanyol dalam laga pembuka Grup B. Adapun pada laga terakhir fase grup, Kroasia bakal menghadapi Italia.

Baca juga: Spanyol telan bulat-bulat Kroasia 3-0
Baca juga: Suporter Kroasia berambisi Modric bawa timnya bangkit
 


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close