Trending

Kriminal kemarin, saksi di sidang AG hingga kasus kecelakaan di Jaksel - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Sejumlah buletin pidana menghiasi Jakarta pada Selasa (4/4), di antaranya kehadiran para saksi dalam sidang pemeriksaan anak berkonflik dengan norma AG (15) mengenai kasus penganiayaan D di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hingga kenaikkan status dalam kasus kecelakaan di Jakarta Selatan.

Berikut rangkuman buletin selengkapnya nang tetap menarik untuk dibaca kembali.

Mario, Shane dan APA jadi saksi sidang AG di PN Jaksel

Tersangka Mario Dandy Satriyo (20), Shane Lukas (19) dan Anastasia Pretya Amanda (19) alias APA menjadi saksi dalam sidang pemeriksaan anak berkonflik dengan norma AG (15) mengenai kasus penganiayaan D di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

"Iya (jadi saksi hari ini)," ujar Kuasa norma APA, Sumantap Simorangkir di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi tegaskan tidak ada peralatan bukti keluar dari ruang penyidik

Polda Metro Jaya menegaskan tidak ada peralatan bukti keluar dari ruang interogator untuk dimanfaatkan bagi kepentingan pribadi petugas alias pihak lain.

"Jadi saya yakinkan, saya tegaskan tidak ada peralatan bukti sekecil apapun keluar dari nang dilakukan penyitaan oleh penyidik. Semuanya tertata secara prosedural, ahli dan proporsional, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Kuasa norma Shane sebut kliennya beri keterangan berbeda dengan MDS

Kuasa norma Shane Lukas, Happy SP Sihombing menyebut kliennya dan Mario memberikan keterangan berbeda ketika memberikan kesaksian di sidang AG selaku anak berkonflik dengan norma dalam kasus penganiayaan.

"Ada beberapa perihal nang sangat kontradiktif dan bertolak belakang terutama soal "enak ya main bola" waktu ditanya oleh majelis pengadil dan jaksa penuntut umum," kata Happy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Kombes Abu Bakar Tertusi serahkan kasus anaknya kepada polisi

Kepala Biro Operasi Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, menyatakan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus putranya nang terlibat kecelakaan di Pasar Minggu kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya takut salah, semua sudah ditangani Satlantas Polres Jaksel," kata Kombes Tartusi, pada Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi naikkan status investigasi usai gelar perkara kecelakaan Ragunan

Polda Metro Jaya meningkatkan status menjadi investigasi usai gelar perkara kecelakaan lampau lintas nang mengakibatkan satu korban meninggal bumi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Hari ini ada hasilnya, sejak siang tadi sekira jam 2 siang sampai 6 sore. Baru dihasilkan adanya peningkatan status pada proses penyelidikan ini menjadi proses penyidikan, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat konvensi pers di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close