Trending

Konsumen Jakarta dan Malang bawa pulang Yamaha Xmax pada program SOBER - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand pelumas Federal Oil, menyerahkan motor metik bertubuh bongsor ialah Yamaha Xmax kepada pemenang beruntung asal Malang, Jawa Timur dan juga Jakarta dalam program Sobek Berhadiah (SOBER).

Kegiatan nan sudah dimulai sejak Agustus 2022 lampau dan rampung pada Februari 2023, diakhiri dengan terpilihnya konsumen setia Federal Oil asal Jakarta dan juga Malang, Jawa Timur tersebut.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa pihaknya berambisi program ini dapat memberikan akibat positif bagi bengkel nan menjual produk Federal Oil, serta bisa membantu meningkatkan penjualan mereka.

"Selamat kepada para pemenang, terima kasih kepada seluruh konsumen setia atas partisipasinya selama program ini berlangsung. Jangan lewatkan program-program Federal Oil lainnya," kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Jumat.

Konsumen asal Malang, Jawa Timur, Nuryanto nan sukses membawa pulang Yamaha Xmax mengatakan ketidakpercayaannya ketika sukses menjadi pemenang pada periode ini.

Berita lain dengan Judul: Federal Oil sabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023

Meski begitu, setelah melakukan pengecekan nan dibantu oleh pihak bengkel, dan perwakilan Federal Oil nan ada di Malang,dia menemukan titik terang sehingga dirinya baru percaya bahwa dia menjadi pemenang pada periode ini.

"Saya sangat senang dan bersyukur, lantaran mengikuti saran rekomendasi mahir dari mekanik, saya bisa mendapatkan bingkisan motor, terima kasih Federal Oil," kata Nuryanto.

Sejak program ini berjalan, sudah banyak konsumen Federal Oil nan beruntung membawa pulang bingkisan langsung nan disiapkan, seperti bingkisan pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga bingkisan utama ialah motor matic 250cc.

Setelah bergulir selama 7 bulan, bingkisan utama ialah 1 unit motor Yamaha Xmax sukses didapatkan oleh Fikri Haikal, konsumen Federal Oil nan berasal dari Jakarta, setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Kusuma Bautindo.

Lalu, konsumen asal malang, ialah Nuryanto sukses juga mendapatkan bingkisan utama 1 unit motor Yamaha Xmax setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center Jaya Motor.

Program SOBER ini juga diharapkan dapat memberikan faedah bagi para konsumen, selain mendapatkan bingkisan langsung, konsumen juga dapat merasakan kenyamanan berkendara lantaran mesin motornya telah menggunakan pelumas dengan spesifikasi dan teknologi nan telah sesuai rekomendasi ahli.

Berita lain dengan Judul: Federal Oil kembali bagikan dua unit motor dalam program SOBER



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close