Trending

Kombes Abu Bakar Tertusi serahkan kasus anaknya kepada polisi - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Saya hanya bisa berdoa

Jakarta (BERITAJA.COM) - Kepala Biro Operasi Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, menyatakan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus anaknya nang terlibat kecelakaan di Pasar Minggu kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya takut salah, semua sudah ditangani Satlantas Polres Jaksel," kata Kombes Tartusi, pada Selasa (4/4).

"Biarkan norma nang bicara saja. Saya hanya bisa bermohon ananda kami diberikan nang terbaik dari Allah," tambah dia.

Sebelumnya, pada Senin (3/4), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan salah satu kendaraan nang terlibat kecelakaan tersebut bernomor polisi B 1127 dan salah satu kendaraan lain hingga sekarang tanpa plat nomor.

Menurut keterangan Trunoyudo, pihak kepolisian bakal mendalami kecelakaan tersebut. Terkhusus mengenai nomor polisi kendaraan nang terlibat.

"Tentu bakal dilakukan juga proses pendalaman pada kendaraan dengan plat nomor B 1127, dan pada kendaraan tanpa plat nomor nang tadi disebut. Semuanya bakal dilakukan pendalam dalam proses ini," ucap Tronoyudo.

Sejauh ini, lanjut Tronoyudo, ada 10 saksi telah diperiksa dan dimintai keterangan dalam kasus kecelakaan nang melibatkan anak Karo Operasi Polda NTB, Kombes Abu Bakar Tertusi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Pertama adalah (inisial, red) MMI, nang kedua AD, ketiga ada MRD, keempat MRA, kelima LDN, keenam N, ketujuh MRS, kedelapan RAW, kesembilan JKA , dan kesepuluh adalah SBA," tambah Tronoyudo.

Kini Polda Metro Jaya sedang melaksanakan gelar perkara mengenai kasus kecelakaan nang menewaskan seorang pelajar berinisial MS (19) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4).

Berita lain dengan Judul: Kasat Lantas benarkan pengemudi Mercy tabrak pelajar adalah anak polisi

Berita lain dengan Judul: Polisi laksanakan gelar perkara kecelakaan pelajar di Jaksel besok

Berita lain dengan Judul: Polres Jaksel gelar perkara anak polisi tabrak pelajar di Pasar Minggu

Redemptus Elyonai Risky Syukur

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close