Trending

Kings of Convenience sukses bius Jakarta dengan petikan gitar - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Kings of Convenience (KOC) sukses “membius” para fans Indonesia untuk larut dalam nyanyian pada konsernya di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis malam.

Berita lain dengan Judul: Kings of Convenience buka konser dengan "Comb my Hair"

Duo asal Norwegia nan diisi oleh Erlend Øye dan Eirik Glambek Bøe ini naik ke atas panggung sekitar pukul 20.30 WIB membawakan lagu-lagu hits-nya di tahun 2004 dalam album “Riot on an Empty Street”, ialah “Cayman Island”, “Misread”, dan “I’d Rather Dance With You”.

"Rasanya senang sekali lantaran kalian menyanyi dengan sangat baik, rasanya seakan kalian sangat mau berada di sini,” Kata Erlend.

Emosi memuncak ketika lantunan dan petikan gitar nan unik dimainkan Erlend dan Eirik pada lagu “Homesick”.

Lebih dari 5.000 fans nan datang seakan bisa terbius dalam sendu oleh lagu ini. Tidak sedikit dari mereka meneteskan air mata.

“Saya minta kami bakal kembali ke Indonesia lagi secepatnya,” ujar Eirik.

Berita lain dengan Judul: Penggemar dari beragam wilayah tak sabar saksikan konser KOC malam ini

Duo asal Norwegia, Kings of Convenience tampil memukau di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (9/3). (BERITAJA.COM/)

Selain lagu-lagunya mengiringi tiap fase hidup para fans kelahiran 90 dan 80-an, duo bergenre folk-pop itu bisa menyembuhkan kerinduan para fans pada konsernya malam itu.

Ini adalah kunjungan ketiga dari Kings of Convenience setelah sebelumnya pada 2007 dan 2010 mereka pernah menyambangi Indonesia dalam konser di Jakarta dan Bandung.

“Akhirnya tahun lampau kami merilis album baru, terima kasih telah menunggu sangat lama. Alasan kami membikin album lagi agar bisa pergi tur dan menyanyi untuk kalian,” ujar Erlend.

Selain lagu-lagu lawas, KOC juga membawakan lagu terbarunya dari album “Peace or Love”, album pertama setelah 12 tahun nan dirilis di pada 2021. Beberapa di antaranya “Rocky Trail”, “Angel”, “Fever”, “Comb My Hair”, “Catholic Country”, dan “Killers”.

Duo nan sama-sama lahir di tahun 1975 itu juga tidak lupa membawakan “Love is a Lonely Thing”, lagu nan mereka akui terinspirasi dari salah satu band asal Indonesia.

“Lagu ini terinspirasi dari Indonesia, ialah band White Shoes & the Couples Company, ritmenya mirip dengan lagi Bersandar,” Kata Eirik.

Diboyong oleh promotor Aksara Events, KOC membawakan total 18 lagu, dengan “24-25” sebagai tembang penutup.

“Ini adalah show terbesar nan pernah kami jalani, terima kasih Indonesia,” teriak Erlend.

Berita lain dengan Judul: Kings of Convenience bakal konser di Jakarta pada Maret 2023

Berita lain dengan Judul: Nostalgia berbareng Weezer di Mola Chill Festival London



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close