Trends

Kesha Ratuliu lebih jaga asupan makanan di kehamilan anak kedua - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Aktris Kesha Ratuliu mengatakan dirinya lebih menjaga asupan makanan di kehamilan anak keduanya saat ini guna menghindari kenaikan berat badan nan berlebihan seperti nan pernah dia alami saat kehamilan sebelumnya.

"Kehamilan nan pertama saya naik 23 kg, terus saya ada injury dengkul lantaran berat badan nan naik terlalu banyak itu saya jadi sakit-sakit badannya. Makanya di kehamilan kedua ini, saya lebih menjaga apa nan masuk ke dalam tubuh aku," kata Kesha saat berjumpa media di Jakarta, Kamis.

Kesha bercerita bahwa saat kehamilan anak pertama, dia apalagi sempat kesulitan dalam beraktivitas lantaran kenaikan berat badan nan berlebihan itu.

"Karena naiknya terlalu berlebihan, dengkul saya makin ppetunjuk, hasilnya ke mana-mana sempat pakai bangku roda lantaran kakinya udah enggak kuat," ujarnya.

Wanita kelahiran 5 Juni 1998 itu pun mengaku bahwa di usia 7 bulan kehamilan anak keduanya saat ini, kenaikan berat badannya menjadi lebih terkontrol berkah pola makan gizi seimbang.

"Sekarang naiknya 8 kg, alhamdulillah," ujarnya.

Meski demikian, Kesha mengatakan bahwa menjaga berat badan saat mengandung bukanlah perkara mudah. Layaknya ibu mengandung pada umumnya, dia juga selalu ngidam.

Namun, dia mengaku mempunyai trik sendiri agar ngidamnya tetap terpenuhi tanpa kudu cemas bakal kenaikan berat badan nan berlebihan.

"Aku tetap pesan, tetap beli makanannya, tapi saya hanya cicip aja, enggak saya habisin. Suami nan habisin. nan krusial tetap ada di lidah, happy mood-nya, tapi enggak saya konsumsi berlebihan," katanya.

Di samping itu, Kesha mengatakan dirinya juga selalu mengonsumsi susu kehamilan nan rendah lemak. Agar tidak bosan, dia kerap membikin kreasi nan menggunakan susu kehamilan, salah satunya chocolate banana smoothies.

Berita lain dengan Judul: Kesha Ratuliu ajak kaum milenial vaksinasi HPV sebelum menikah

Berita lain dengan Judul: Kesha Ratuliu hadirkan produk "skincare" untuk cegah pengaruh jelek gawai

Berita lain dengan Judul: Ms Slim Beauty adakan audisi "brand ambassador"



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close