Trending

Kemarin, Nani Wijaya tutup usia hingga Tradeto rilis album perdana - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Sejumlah buletin di kanal hiburan, style hidup, teknologi dan otomotif nang tayang pada Kamis (16/3) tetap menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Nani Wijaya meninggal bumi hingga Tradeto hadirkan album perdana "Kelahiran Kala Nanti". Berikut rangkumannya.

Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia

Aktris senior Nani Wijaya menghembuskan nafas terakhir di usia 81 tahun pada Kamis (16/3) awal hari di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

BMW 330i 2023 dirilis di Malaysia

Diluncurkan di Malaysia pada bulan Januari tahun ini, BMW 330i terbaru dirilis dengan perubahan suspensi M adaptif sebagai pengganti suspensi M Sport fixed-rate reguler.

Blibli Tiket Rewards datang dukung style hidup bergerak pelanggan

Ekosistem perdagangan dan style hidup Blibli dan online travel agent (OTA) tiket.com berinovasi meluncurkan Blibli Tiket Rewards berupa poin loyalitas universal multi-manfaat untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket nang terbiasa dengan style hidup dinamis.

Berapa minimal SPF tabir surya nang disarankan?

Kepala Skinproof Apt Theresia Sinandang, S. Far menyarankan orang-orang minimal mengenakan tabir surya dengan tingkat sun protection factor (SPF) 30 kala beraktivitas di dalam ruangan.

Tradeto hadirkan album perdana “Kelahiran Kala Nanti”

Solois laki-laki Tradeto kembali menghadirkan karya bagi para penggemarnya lewat album perdana nang berjudul "Kelahiran Kala Nanti".



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close