Trending

Kemarin, konser Treasure lalu antisipasi kejahatan siber saat Ramadhan - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Sejumlah buletin nang tayang kemarin (18/3) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno tetap menarik untuk disimak. Mulai dari keseruan konser grup K-Pop Treasure di Indonesia, Billie Eilish bintangi serial "Swarm", hingga Kemenkominfo mengantisipasi ancaman kejahatan siber saat Ramadhan. Berikut rangkumannya:

Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO" di Indonesia

Park Ji-hoon alias dikenal sebagai Jihoon, salah satu pemimpin grup pujaan K-pop Treasure mendapat bingkisan kue berbentuk gitar dalam gelaran konser berjudul "2023 Treasure Tour (Hello) in Jakarta" hari pertama pada Sabtu malam di ICE BSD, Tangerang.

Tujuh perusahaan tarik lebih 8.800 kendaraan lantaran suku cadang rusak

Hyundai Motor Co., BMW, dan lima perusahaan lainnya di Korea Selatan bakal secara sukarela menarik lebih dari 8.800 kendaraan untuk memperbaiki komponen nang rusak.

Billie Eilish merambah bumi akting jadi antagonis di serial "Swarm"

Penyanyi Billie Eilish membikin kejutan pada debut aktingnya dengan peran nang sebelumnya tidak diumumkan dalam serial Prime Video, "Swarm", karya Donald Glover dan Janine Nabers.

Jelang puasa, mahir gizi ingatkan pentingnya sahur tak asal kenyang

Ahli gizi Fitri Hudayani, SST., S.Gz, MKM, RD mengingatkan masyarakat nang bakal menjalankan ibadah puasa agar menyingkirkan persepsi makan sahur asal kenyang nang hanya mengandalkan konsumsi karbohidrat dalam jumlah banyak.

Kemenkominfo antisipasi ancaman kejahatan siber saat Ramadhan

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan kesiapannya dalam mengantisipasi kejahatan siber nang dapat terjadi selama bulan suci Ramadhan, seperti pemantauan ruang digital dari hal-hal nang mengandung konten dilarang alias negatif.



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close