Trending

Kapolresta Banjarmasin humanis fasilitasi tersangka melayat istri - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Banjarmasin (BERITAJA.COM) - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengedepankan sisi kemanusiaan untuk memberikan izin dengan humanis memfasilitasi seorang tersangka tindak pidana narkotika bisa melayat istrinya nang meninggal dunia.

"Kami fasilitasi tersangka berinisial RH bisa memandang jenazah istrinya untuk terakhir kalinya dengan ambulan dibawa ke Polresta," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo di Banjarmasin, Jumat.

Berita lain dengan Judul: Bonek terkesan dengan pelayanan Presisi Polresta Banjarmasin

Menurut dia, perihal itu sebagai bentuk memberikan pelayanan prima terhadap tersangka nang ditinggalkan oleh istrinya dengan langkah memfasilitasi tempat untuk memperlihatkan jenazah almarhummah untuk terakhir kalinya.

"Atas kesepakatan pihak keluarga, jenazah dibawa ke Polresta lantaran segera mau dikuburkan menuju pemakaman," kata Sabana.

Kapolresta pun menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya istri tersangka dan mendoakan family nang ditinggalkan bisa tabah.

Berita lain dengan Judul: Kampanye cari kondusif berkendara masuk ke MTs Noor Aini Banjarmasin

Dia pun berambisi tersangka bisa bertobat selama menjalani pidana dan setelah bebas kelak bisa kembali ke masyarakat dengan kehidupan normal tanpa melakukan kesalahan serupa.

Selama proses tersangka menjumpai jenazah istri di mobil ambulan tersebut, personil dipimpin Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko melakukan pendampingan dengan humanis.

Berita lain dengan Judul: Kapolresta Banjarmasin ajak penduduk jaga kamtibmas saat tahun politik







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close