Trending

Kapolres Serang beri penghargaan kepada personel berprestasi - Beritaja

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Serang (BERITAJA.COM) - Polres Serang memberikan penghargaan kepada para personel Jatanras Satreskrim yang berprestasi lantaran dinilai sigap dalam merespon dan mengungkap kasus pencurian di Tol Tangerang-Merak KM 60 pada, Senin, (20/11).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, di Serang, Banten, Senin, mengatakan, penghargaan ini layak diberikan kepada para personel yang berprestasi.

"Karena mereka dapat merespon sigap serta pengungkapan yang begitu singkat dalam kasus pencurian besi rambu lalulintas di Tol Tangerang-Merak sesuai program quick wins presisi," katanya.

Selain itu, pengungkapan kasus tindak pidana, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Briptu Ahmad Sali Rawana, personil Bhabinkamtibmas peraih penghargaan dari Kapolri atas pembuatan konten positif.

"Briptu Ahmad Sali Rawana juara favorit 1 lomba manajemen gambaran kategori gero dalam program quick presisi TW III Tahun 2023," jelasnya.

Ia juga, berambisi semakin banyak personil yang dapat ikut menyumbangkan konten-konten yang positif dan imajinatif agar dapat meningkatkan gambaran yang baik bagi Polri.

Ahmad Sali juga mengatakan pemberian penghargaan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja bagi personil yang lain lantaran pemberian penghargaan ini merupakan corak penghargaan yang diberikan pimpinan.

"Penghargaan ini bakal berakibat pada pembinaan pekerjaan personil yang dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem info penilaian keahlian alias SIPK," katanya menambahkan.


Baca juga: Polres Serang tangkap pelaku penipuan modus lowongan kerja
Baca juga: Polres Serang tangkap pelaku pembobolan rumah
Baca juga: Polres Serang ungkap kasus pencurian rambu lampau lintas tol

Desi Purnama Sari
Editor: Mahfud
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close