Trending

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto nyatakan siap jalankan amanah - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Salam hormat, saya doakan semuanya sehat. Selamat berpuasa, terima kasih

Jakarta (BERITAJA.COM) -

Kapolda Metro Jaya nang baru Irjen Pol Karyoto menyatakan siap menjalankan amanah nang diberikan kepadanya.

"Saya sudah resmi menjadi Kapolda Metro Jaya, tentunya ini adalah kehormatan dan amanah nang kudu saya laksanakan," katanya di Mapolda Metro Jaya di Jakarta, Senin.

Karyoto menambahkan, ada beberapa perihal nang telah disampaikan Kapolda terdahulu ialah Komjen Pol Fadil Imran dan dirinya telah siap menjalankan tugas bagi masyarakat Jakarta.

Karena masyarakat Jakarta bukan hanya masyarakat biasa, isinya adalah masyarakat Ibu Kota nang kudu betul-betul dijaga sebagai rumah bersama.

"Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan semua pihak dapat memberikan support nang baik untuk bangsa dan negara," kata Karyoto.

Berita lain dengan Judul: Polda Metro Jaya pakai tradisi palang pintu sambut Kapolda baru

Komjen Pol Fadil Imran berbareng istri saat diarak oleh para personil untuk diantar menuju ke luar Polda Metro Jaya untuk menuju Mabes Polri di Jakarta, Senin (3/4/2023) (BERITAJA.COM/)

Kapolda Metro Jaya sebelumnya, Komjen Pol Fadil Imran menyebutkan, sangat berterima kasih telah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Pertama tentu saya berterima kasih kepada Allah SWT nang telah memberikan kesempatan sekaligus mengakhiri tugas dengan baik. Ini sesuatu nang patut saya syukuri," kata Fadil.

Fadil juga berterima kasih kepada seluruh personil Polda Metro Jaya dan seluruh masyarakat Jakarta nang telah mendukung selama dia menjabat.

"Salam hormat, saya doakan semuanya sehat. Selamat berpuasa, terima kasih," katanya.

Irjen Pol Karyoto berbareng istri Linna Iskandar Karyoto datang ke Polda Metro Jaya melalui Gerbang Jagatama pada pukul 10.00 WIB dan disambut oleh Wakapolda Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Selain disambut wakapolda, kehadiran Karyoto juga disambut oleh jejeran direktorat dan sejumlah Polres di wilayah norma Polda Metro Jaya.

Terdapat lima rangkaian acara, ialah penyerahan pataka "Jaya Dharma Sevaka", laporan kesatuan, serah terima ibu asuh, upacara perpisahan, parade dan tradisi pelepasan nang digelar pada pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.
 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close