Trending

Kaops: Satgas Damai Cartenz terus kejar KKB pimpinan Undius Kogoya - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jayapura (BERITAJA) - Kepala Operasi Damai Cartenz 2024 Kombes Pol Faizal Ramadhani mengatakan bahwa penegakan norma terus dilakukan dengan mengejar personil KKB ketua Undius Kogoya.

Pengejaran dan penegakan norma dilakukan terhadap Undius Kogoya dan kelompoknya yang selama ini melakukan tindakan kejahatan di kampung-kampung di Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Selain melakukan penegakan hukum, pihaknya juga mengaktifkan patroli guna memberikan rasa kondusif kepada masyarakat yang saat ini mengamankan diri di Gereja Katolik St. Petrus Kugapa Distrik Bibida, kata Kasatgas Ops Damai Cartenz Kombes Faizal Rahmadani dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Dikatakan dia, tim Satgas Damai Cartenz bakal terus berupaya memberikan rasa kondusif dengan mendatangi masyarakat yang saat ini tetap mengamankan diri di gereja di Bibida.

“Satgas Damai Cartenz telah membantu mengevakuasi penduduk yang sakit dan membawanya ke RSUD di Madi untuk mendapat penanganan medis atas penyakit yang dideritanya," kata Kombes Faizal.

Kepala Distrik Bibida Yoris Zonggokau berambisi masyarakat tidak takut saat beraktivitas lantaran TNI-Polri bakal terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan di kampung Bibida.

“Saat ini TNI-Polri konsentrasi melakukan pengejaran dan penegakan norma terhadap KKB yang berasal dari Intan Jaya yang sebelumnya telah melakukan penembakan dan membakar Rusli, pengemudi pikulan umum," kata Kadistrik Bibida Yoris Zonggokau.
 


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close