Trends

Kantor Berita China dan Rusia Bertemu Sukseskan KTT Media Dunia - Beritaja

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
beritaja.com

Beijing (BERITAJA.COM) - Presiden Kantor Berita Fu Hua melangsungkan pertemuan dengan Direktur Jenderal Kantor Berita TASS Rusia Andrey Kondrashov di Beijing pada Rabu (29/11).

Fu menyambut Kondrashov yang memimpin delegasi TASS untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Media Dunia (World Media Summit) kelima di China.

Fu mengatakan bahwa TASS merupakan mitra krusial Kantor Berita , dan kedua instansi buletin mempunyai ruang kerja sama yang luas.

Fu berambisi kedua belah pihak bakal memanfaatkan lebih lanjut potensi kerja sama, menjaga pertukaran personel yang lebih erat, mendorong pencapaian baru dalam kerja sama praktis, serta bersama-sama memainkan peran positif dalam meningkatkan pertukaran antarmasyarakat antara China dan Rusia.

Fu lebih lanjut mengungkapkan bahwa berambisi dapat terus memperkuat kerja sama dengan TASS di bawah sistem dan kerangka kerja multilateral, termasuk Forum Media BRICS, Kemitraan Informasi Ekonomi Sabuk dan Jalur Sutra, dan Organisasi Kantor Berita Asia-Pasifik.

Kondrashov mengatakan bahwa mempunyai pengaruh besar di bumi dan beragam bisnisnya berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

TASS bersedia memperkuat kerja sama praktis dengan dan mendorong pertukaran serta pembelajaran timbal kembali antara kedua instansi berita.
 


Editor: Mahfud Hanni Sofia
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2123





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close