Trending

Kalsel kemarin, DLU siapkan 45 kapal hingga stok cabai - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Batulicin (BERITAJA.COM) - Sejumlah buletin seputar Kalimantan Selatan tetap menarik untuk dibaca kembali nan disiarkan pada Selasa, 8 Maret 2023 kemarin, mulai dari upaya PT DLU menyiapkan 45 kapal untuk pikulan lebaran hingga stok cabe di Tanbu diperkirakan cukup hingga dua pekan ke depan.
 
Berikut rangkuman buletin seputar Kalimantan Selatan nan tetap menarik untuk dibaca kembali

1. PT Dharma Lautan Utama (DLU) menyiapkan 45 kapal untuk pikulan lebaran 2023 nan siap dioperasikan ke seluruh Indonesia dan salah satunya di Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di Sini

2. Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kotabaru Kalimantan Selatan, memberikan 1000 bibit cabe ke kecamatan melalui program support bibit cabe guna mengatasi 
inflasi di sektor hortikultura.

Selengkapnya baca di Sini

3. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kalimantan Selatan (Kalsel) Adi mengakui kekerasan terhadap wanita dan anak di provinsinya terus meningkat.

Selengkapnya baca di Sini

4. Indonesia mendapatkan transfer pengetahuan dan perawatan dari pembelian pesawat TNI Angkatan Udara (AU) C-130J-30 Super Hercules A-1339, demikian disampaikan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Selengkapnya baca di Sini

5. Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, memperkirakan stok cabe di seluruh pasar nan ada di "Bumi Bersujud" cukup hingga dua pekan ke depan.

Selengkapnya baca di Sini







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close