Jisoo BLACKPINK akan debut sebagai solois pada 31 Maret - BeritAja

Sedang Trending 9 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Agensi YG Entertainment pada Senin mengonfirmasi bahwa Jisoo dari girl group K-pop BLACKPINK bakal debut sebagai solois melalui album solo pertamanya nan bakal dirilis pada 31 Maret mendatang.

Berita tersebut diumumkan oleh pihak agensi melalui laman media sosial resminya dengan gambar teaser, menampilkan potongan kain merah berukuran lebar nan terbentang di lapangan rerumputan hijau.

Namun, pihak agensi hingga saat ini belum memberikan info lebih lanjut mengenai album solo Jisoo tersebut, selain tanggal rilis seperti dilaporkan Yonhap pada Senin waktu setempat.

Jisoo dikonfirmasi pada awal tahun ini bahwa dia tengah mempersiapkan album debut solo. Jisoo menjadi personil keempat dan terakhir dari BLACKPINK nan bersolo karier.

Sebelumnya, tiga personil BLACKPINK telah membikin debut sukses sebagai solois. Jennie debut sebagai solois pada 2018 lewat single "Solo", serta Rose dan Lisa debut pada 2021 masing-masing dengan album single "R" dan album single "Lalisa".

BLACKPINK saat ini sedang melakukan tur bumi berskala besar nan diperkirakan bakal menarik sekitar 1,5 juta fans global. Grup ini menyelesaikan tur Amerika Utara dan Eropa pada tahun lampau dan kembali ke Asia pada awal tahun ini.

Berita lain dengan Judul: Jisoo BLACKPINK sedang syuting untuk MV lagu solonya di luar negeri

Berita lain dengan Judul: Jisoo BLACKPINK buka saluran YouTube, apa video pertamanya?

Berita lain dengan Judul: Jisoo persiapkan debut solo nan dirilis tahun ini



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di Google News




Ikuti Media Sosial Kami
Affiliate: Life Health / Inforia / Blogkoopedia
close