Trending

Jimin BTS hadirkan lagu hip-hop "Set Me Free Pt. 2" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Penyanyi pujaan Park Ji-min alias dikenal sebagai Jimin dari grup pujaan K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis lagu pra-rilis berjudul "Set Me Free Pt. 2" nang merupakan bagian dari album solo pertamanya, "Face", pada Jumat.

Seperti disiarkan The Korea Herald, Jimin dijadwlkan melakukan debut solo resminya melalui mini album "Face" pada 24 Maret 2023, dan single pra-rilis ini menjadi lagu pertama nang diluncurkan dari album solo itu.

Menurut agensi Big Hit Music, "Face" menceritakan kisah laki-laki berumur 27 tahun itu saat dia menghadapi dirinya sendiri untuk memulai perjalanan baru sebagai musisi solo. Album ini menggambarkan beragam emosi nang dialami sang penyanyi dalam beberapa tahun terakhir selama pandemi COVID-19.

Berita lain dengan Judul: Jimin BTS ditunjuk jadi duta merek perhiasan

"Face" nantinya terdiri atas enam lagu termasuk "Like Crazy." Album ini juga bakal menyertakan jenis bahasa Inggris dari lagu "Like Crazy" dan "Face-Off", "Interlude: Dive", dan "Alone".

Big Hit Music mengatakan, melalui single pra-rilis "Set Me Free Pt.2", Jimin menyampaikan keinginannya untuk bergerak maju dengan bebas dan tidak terikat oleh emosi sakit, sedih, dan sunyi di dalam dirinya. Dia menunjukkan sisi baru dari dirinya sebagai seorang musisi, termasuk keahlian rap-nya. Single ini juga dihadirkan jenis video musiknya pada hari nang sama.

Berita lain dengan Judul: Jimin BTS rilis "teaser" pertama album solo "FACE"

Jimin menjadi personel keempat BTS nang melakukan debut solo, setelah j-hope, Jin, dan RM. Dia memulai karir berbareng BTS pada tahun 2013 dan telah merilis lagu solo seperti "Lie," "Filter" dan "Serendipity" melalui album grup dan "With You," lagu tema drama nang menduduki puncak tangga lagu.

Pada Maret, dia secara resmi merilis lagu nang dia tulis sendiri ialah berjudul "Promise" dan "Christmas Love" nang dapat didengar secara cuma-cuma melalui daring.

Para personel BTS sedang menjalani rehat grup resmi sejak musim panas lampau untuk konsentrasi pada pengembangan karir perseorangan mereka dan menjalankan tugas militer mereka.

:

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close