Trending

Jihoon TREASURE rayakan lagi hari jadi di konser, dapat kado apa? - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Tangerang (BERITAJA.COM) - Park Ji-hoon alias Jihoon dari grup pujaan K-pop TREASURE kembali mendapatkan ucapan selamat hari ulang tahun dari para fans nang disapa TREASURE MAKER (TEUME) dalam gelaran konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO)" hari kedua pada Minggu (19/3) di ICE BSD, Tangerang.

Bila pada hari pertama konser (18/3), dia mendapatkan kue berbentuk gitar, tak ada suguhan serupa ataupun bingkisan pada Minggu Malam itu untuk Jihoon nang sebenarnya memperingati hari jadi pada 14 Maret.

Sebaliknya, Jihoon nang memberikan bingkisan bagi para fans nang sudah menyanyikan lagu ulang tahun untuknya sembari menyalakan tongkat sinar (Teulight), setelah TREASURE membawakan lagu encore "BFF (Best Friend Forever)".

Jihoon melakukan freestyle dance alias menari bebas dengan iringan harmoni bunyi rekan-rekannya. Hamadi Asahi (Asahi) dan Kim Jun-kyu (Junkyu) ikut menari di belakang Jihoon.

"Thank you," kata Jihoon mengakhiri sesi menari perseorangan singkat itu.

Jihoon TREASURE dalam gelaran konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO)" hari kedua pada Minggu (19/3/2023) di ICE BSD, Tangerang. Sebelumnya dia dan grupnya melangsungkan konser serupa di letak nang sama pada Sabtu (18/3/2023). (BERITAJA.COM/Twitter/ygtreasuremaker)

Jihoon dalam konser hari pertama mengatakan tak membayangkan bakal mendapatkan bingkisan dan ucapan selamat hari jadi dari para TEUME di Indonesia, setelah menerima perihal serupa dalam gelaran konser grupnya pekan lampau di Malaysia.

"Penggemar di Jakarta sudah bekerja keras merayakan ulang tahunku, terima kasih. Aku sangat tersentuh mendapatkan kue seperti gitar dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari banyak TEUME di negara berbeda pada tahun 2023 saya sangat bahagia," kata Jihoon kala itu.

Tak hanya merayakan ulang tahun Ji-hoon, para TEUME Indonesia juga menyelesaikan proyek lainnya dalam konser. Mereka menyanyikan lagu "SLOWMOTION" saat TREASURE berada di belakang panggung usai membawakan "MY TREASURE" dan sebelum memulai encore.

Berita lain dengan Judul: Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO" di Indonesia

Berita lain dengan Judul: Usai rampungkan konser dua hari di Indonesia, ini angan TREASURE

Berita lain dengan Judul: Setelah Junghwan, giliran Doyoung TREASURE ajak TEUME menikah

Berita lain dengan Judul: TREASURE bicara Jakarta, Jeong-woo mau belajar batik


Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close