Trending

JEP tumbangkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1 di final four - Beritaja

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Tim voli putri, Jakarta Electric PLN menumbangkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-23, 25-18, 23-25 dan 25-20) pada pertandingan putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

Kemenangan ini membikin Jakarta Electric PLN yang sekarang menempati ranking kedua tinggal selangkah lagi menyegel tiket babak final four. Sementara kekalahan yang diderita Jakarta Popsivo Polwan membikin mereka terjebak di ranking ketiga.

"Popsivo tidak mudah dikalahkan, mereka tampil baik, namun kami puasmampu tampil lebih solid dan memenangkan pertandingan. Kami butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke grand final," kata Pelatih JPE, Chamnan Dokmai dikutip dari keterangan resmi klub.

Dirinya menambahkan, timnya bakal konsentrasi melakukan pemulihan bentuk untuk menghadapi laga selanjutnya.

Baca juga: Electric PLN rebut kemenangan kedua usai tutup mulut Pertamina Enduro

"Bermain back to back memang sangat melelahkan, kami tidak punya jarak hari pertandingan. Jadi setelah ini kami konsentrasi ke pemulihan bentuk pemain agar besokmampu tampil prima," ucap Chamnan.

Pemain Jakarta Electric PLN, Katerina Zhidkova mengaku kemenangan ini menjadi modal krusial bagi timnya untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara, Jakarta BIN pada pertandingan selanjutnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan penghargaan atas penampilan apik yang ditunjukkan Yolla Yuliana dan kawan-kawan saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan.

"Pemain sudah menunjukkan konsistensi dengan tampil apik. Ini membikin kami semakin optimismampu lolos ke grand final," ujar Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

Jakarta Electric PLN sekarang tetap menyisakan dua pertandingan di babak final four, ialah berjumpa melawan Jakarta BIN pada Jumat dan Jakarta Pertamina Enduro pada Sabtu di GOR Jatidiri, Semarang.

Sedangkan Jakarta Popsivo Polwan bakal berhadapan dengan Jakarta Pertamina Enduro pada Jumat lampau bakal menjamu Jakarta BIN pada Minggu.


Baca juga: Jadwal Proliga 2024: Jakarta BIN ditantang JPE di laga pembuka
Baca juga: Klasemen Proliga 2024: Jakarta BIN ratu putaran pertama final four


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close