Trending

Jelang Idul Adha, Disdag Kalsel Gelar Pasar Murah di 13 Kabupaten Kota - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

BERITAJA.COMPasar murah siap digelar di 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mulai dari 14 Mei sampai 13 Juni 2024, Banjarmasin, Selasa (21/5/2024).

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel, Sulkan menyampaikan pasar murah dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan alias menjelang Idul Adha.

Tujuannya, untuk memastikan bahwa kebutuhan bahan pokok dengan nilai murah serta untuk menghindari kenaikan nilai bahan pokok menjadi masalah yang kerap terjadi.

“Sehingga harapannya tidak terjadi kenaikan harga. Disamping itu, kita selalu memaklumi di setiap hari-hari besar keagamaan beberapa bahan pokok meningkat sehingga nilai pun ikut meningkat,” kata Sulkan.

Oleh lantaran itu, kehadiran pasar murah di Kabupaten/Kota diharapkanmampu mengendalikan nilai dan sebagai upaya pemerintah untuk ikut datang ditengah-tengah masyarakat

“Kegiatan ini bekerja sama langsung dengan Bulog pemasok bahan pokok. Kami juga bersinergi dengan dinas lainnya seperti menjual produk hewani, ikan, dan sayuran,” ujar Sulkan. (MC Kalsel)

Editor







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close