Trending

Java Jazz 2023 umumkan line-up tahap pertama, ada Cory Wong hingga MAX - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada Rabu mengumumkan line-up alias daftar penampil tahap pertama nan bakal memeriahkan pagelaran tersebut pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ada tiga penampil spesial dari mancanegara nan diumumkan Java Jazz ialah Cory Wong, MAX, hingga The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey.

Sebagai informasi, Cory Wong merupakan seorang gitaris, produser, komposer nan mendapatkan nominasi Grammy Awards dan MAX merupakan musisi nan dinobatkan sebagai "bintang pop top untuk ditonton" oleh Billboard.

Sementara The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey dikenal telah memberikan pengalaman selama puluhan tahun dan talenta musik ke atas panggung nan membikin penampilannya menjadi tontonan wajib bagi fans musik dari semua aliran dan usia.

Berita lain dengan Judul: Fariz RM ajak musisi muda kerjasama dan nostalgia bareng

Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan pada tahun ini Java Jazz mengangkat tema "Let Music Lead Your Memories". Melalui tema tersebut, pihaknya mau membikin pagelaran di mana visitor dapat menciptakan kenangan baru ataupun mengingat kenangan di masa lampau.

"Seperti cerita perjuangan penyelenggaraan pagelaran nan penuh suka duka, untuk dinikmati semua kalangan dengan penuh suka cita," kata Dewi melalui keterangan pers nan diterima di Jakarta, Rabu.

Beberapa artis nan juga diumumkan dalam line-up tahap pertama termasuk Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan dan Sezairi.

Tak hanya itu, musisi tanah air juga bakal memeriahkan pagelaran Java Jazz di antaranya Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, Nial Djuliarso, Nona Ria Feat Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Romantic Echoes, Sequioa Project, dan Titi DJ.

Menurut Dewi, pihak penyelenggara telah menyiapkan beberapa program kerjasama spesial, termasuk kerjasama antara penyanyi dari aliran musik non-jazz nan bakal tampil secara jazz di panggung.

Penyelenggara juga bakal menyiapkan total 11 panggung pagelaran nan tersebar di beberapa titik di di JIExpo Kemayoran, dengan setidaknya tiga pagelaran setiap harinya di setiap panggung.

Pembelian tiket Java Jazz 2023 sudah dapat dilakukan sejak Januari lampau dengan nilai tiket harian Rp625.000 melalui website resmi Java Jazz.

Berita lain dengan Judul: Java Jazz Festival 2023 kembali datang di bulan Juni

Berita lain dengan Judul: Transaksi QRIS di BNI Java Jazz Festival 2022 meningkat 21,9 persen

Berita lain dengan Judul: Festival Java Jazz 2022 hasilkan 6,3 ton sampah



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close