Trending

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia Hari ini - Beritaja

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

BERITAJA.COM – Timnas Indonesia melawan tuan rumah Filipina hari ini, Selasa 21 November 2023, di Stadion Rizal Memorial, Manila pukul 19.00 waktu setempat alias pukul 18.00 WIB kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia.

Memasuki hari ketiga, tim terus melakukan persiapan matang, termasuk latihan resmi di Stadion Rizal Memorial, Senin (20/11).

Pelatih kepala tim Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih atas sambutannya di Filipina.

“Terima kasih atas sambutannya. Saya senang dapat kembali lagi ke Manila untuk menghadapi Timnas Filipina,” bukanya saat sesi bertemu pers jelang laga.

“Sejujurnya kami melalui perjalanan yang panjang dari Irak, tentu dengan perbedaan waktu. Jadi kami kudu beradaptasi dengan kondisi di Manila, namun kami tetap mengusahakan persiapan terbaik untuk menghadapi pertandingan besok,” sambungnya.

Dia juga menegaskan jika dirinya sudah mengatasi kondisi kebugaran pemainnya.

“Harus kami akui, kami melewati sejumlah perihal yang kurang menguntungkan saat persiapan menuju pertandingan besok. Kami melewati sejumlah situasi yang buruk. Sebagaimana yang disebutkan, kami melewati perjalanan panjang, lampau perbedaan waktu. Tapi secara professional, kita kudu menerima realita ini,” bebernya.

“Memang tidak semudah mengucapkan, tapi kami telah memulihkan bentuk para pemain, jadi tidak masalah. Besok di pertandingan kami mungkin bakal mempunyai sejumlah kekurangan dalam perihal kebugaran, tapi kami telah melakukan persiapan yang baik dari sisi mentalitas pemain, jadi kami dapat melewatinya dengan baik. Sejauh ini semua (persiapan) melangkah dengan baik,” tegasnya lagi.







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close