Trending

ISACA Indonesia tetapkan pengurus baru periode 2023-2025 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Asosiasi Profesi di bagian tata kelola teknologi info (TI), manajemen risiko, asuransi, dan keamanan siber ISACA Indonesia telah menetapkan kepengurusan baru untuk periode 2023-2025, dengan Syahraki Syahrir sebagai Presiden nang baru.

Sebagai presidem ISACA terpilih, Syahraki mengatakan bakal meningkatkan kontribusi asosiasi dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

“Kita perlu berkedudukan dalam regulator, kita juga perlu lebih dekat hubungannya dengan universitas, kita juga perlu menyentuh masyarakat umum secara luas untuk gimana kita bisa memberikan kontribusi terhadap pengembangan IT GRC, cybersecurity dan juga info privacy di Indonesia”, ujar Syahraki dalam rilis pers nang diterima, Sabtu.

Dengan kepengurusan baru, ISACA Indonesia bakal memperkuat penerapan tata Kelola TI, keamanan siber, dan info pribadi di Indonesia lantaran perihal tersebut bakal menjadi kunci keberhasilan ekonomi Digital dalam menyongsong Indonesia 2045.

Untuk meningkatkan keahlian para anggota, maka bakal dilakukan beragam aktivitas dengan melibatkan beragam mahir nang merupakan personil ISACA dari negara-negara lain.

“Selain itu, kami juga berencana mendorong sektor pendidikan untuk dapat menghasilkan lulusan-lulusan nang mempunyai pengetahuan dan keahlian mumpuni dalam bagian tata kelola dan keamanan siber," ucap dia.

Daftar pengurus ISACA Indonesia periode 2023-2025 ialah Presiden Syahraki Syahrir, Wakil Presiden Harun Al Rasyid, Sekretaris Richi Aktorian, Bendahara Tjong Hendro, Direktur Keanggotaan Ibnu Fajar Sudibyo, Direktur Program Erikman Pardamean.

Selanjutnya Petugas Sertifikasi Anjar Priandoyo, Direktur Audit Carolina Handjaja, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Veni Ferawati Nirmasari, Direktur Riset dan Pendidikan Audry Angga Adikara, serta Direktur Advokasi Tata Kelola dan Regulasi Nizar Fuadi.

ISACA telah berdiri sejak tahun 1967 dan mengelola lebih dari 150 ribu anggota, di lebih dari 80 negara di dunia. Sedangkan di Indonesia, ISACA terbentuk sejak tahun 1991, dan mengelola lebih dari 1.200 personil dari seluruh wilayah di Indonesia.

Berita lain dengan Judul: ISACA: Keamanan info tanggung jawab seluruh pihak

Berita lain dengan Judul: ISACA Indonesia gelar GRACS Summit 2022 hari ini

Berita lain dengan Judul: GRACS Summit 2022 soroti pentingnya "digital trust"



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close