Trending

Inspirasi gaya dari karakter serial K-drama "The Glory" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Serial Netflix berbasis balas dendam nang mendebarkan "The Glory " tampaknya menjadi salah satu drama Korea nang paling banyak dibicarakan saat ini.

Berbeda dengan melodrama nang biasa dia bintangi, dalam serial ini, Song Hye-kyo berkedudukan sebagai Moon Dong-eun sebagai protagonis nang membalas dendam pada perundungnya sewaktu SMA.

Di samping cerita nang mempunyai plot menarik dan mengundang penasaran, ada banyak inspirasi style nang dapat ditemukan di aktivitas tersebut melalui karakter para pemain seperti Yeon-jin, Sa-ra, Hye-jeong dan Moon Dong Eun.

Berikut inspirasi style tampilan back-to-work nang bisa dikenakan saat Anda perlu tampil profesional, kompak, dan bergaya Korea, dikutip dari Her World, Minggu.

Berita lain dengan Judul: "The Glory 2" kuasai "chart" Netflix dunia di tengah kontroversi

1. Minimalis dan monokrom ala Moon Dong Eun

Jika Anda mempunyai kepribadian nang dingin dan keras seperti Moon Dong Eun, Anda bisa memilih busana minimalis dan fungsional dengan warna hitam monokrom alias nada netral sehingga tidak menarik perhatian saat melakukan aktivitas. Dalam drama seri ini, Dong Eun juga kerap memakai trench coat, pemimpin lengan panjang dan celana panjang untuk menutupi jejak luka nang dia dapatkan saat di-bully di SMA.

2. Tampilan kegemerlapan ala Park Yeon Jin

Bertolak belakang dengan Dong Eun, di seri 'The Glory', Anda bakal sering memandang Park Yeon Jin mengenakan jaket tweed, blus dengan kesan smart, dan sepasang sepatu kewenangan berhiaskan permata sebagai pamungkasnya. Hidup di pangkuan kemewahan, Yeon-jin juga suka memasangkan penampilannya dengan aksesori seperti kalung mutiara dan tas tangan mewah.

Anda mungkin bisa mengikuti style ini jika mau menjadi pusat perhatian banyak orang.

Berita lain dengan Judul: Ahn Jae-hyun "comeback" lewat drama baru "The Real Has Come"

3. Perlihatkan siluet tubuh seperti Hye-jeong

Karakter Choi Hye-jeong adalah pramugari nang merupakan salah satu pengganggu Dong-eun di SMA. Untuk gayanya, Hye-jeong biasanya memilih siluet nang menonjolkan corak tubuhnya. Anda bisa memilih dress dengan cutting pendek dan konsentrasi pada lekuk pinggang, alias busana mini rajut nang pas di badan.

4. Gaya penuh warna ala Lee Sa-ra

Jika Anda berbudi pekerti seni dan mau kebebasan, Anda bisa meniru style berpakaian dari karakter Lee Sa-ra. Tidak seperti Yeon-jin dan Hye-jeong, Sa-ra mempunyai style hidup nang riang dan kreatif, dan tidak terlalu memikirkan penampilan.

Anda bakal sering menemukan dia menghabiskan sebagian besar waktunya di studionya untuk melakukan seni dan terlibat dalam aktivitas sembrono lainnya. Mencerminkan kepribadiannya, Sa-ra suka memakai busana longgar, dengan motif cerah dan berwarna-warni.

Dari beberapa referensi di atas, manakah nang sesuai dengan penampilan anda?

Berita lain dengan Judul: Serial "True To Love" bakal tayang di Prime Video pada 12 April







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close