Trending

Infinix kenalkan teknologi pengisian daya cepat hingga 260 W - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Jenama ponsel pandai Infinix membikin gebrakan baru di industri teknologi dengan mengenalkan teknologi anyar pengisian daya sigap berjulukan All-Round FastCharge 260 W menggunakan kabel.

Selain itu, mereka juga mengembangkan sistem pengisian daya sigap nirkabel nan tak kalah cepatnya dalam mengisi daya ponsel berjulukan "Wireless All-Round FastCharge 110 W".

"Sebelumnya, kami telah merilis teknologi pengisian Cepat 160W dan 180W Thunder Charge. Berdasarkan perihal ini, kami bangga memperkenalkan teknologi All-Round FastCharge 260W dan Wireless All-Round FastCharge 110W nan menjadi tolok ukur baru di industri untuk pengisian cepat,” kata Deputy General Manager Infinix Liang Zhang dalam siaran pers, Sabtu.

Dua teknologi pengisian daya sigap tersebut diklaim menjadi standar baru nan ada di industri ponsel pandai global.

Teknologi All-Round FastCharge 260W disebut memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel hingga 25 persen dalam satu menit dan menyelesaikan pengisian daya dari 1 persen hingga 100 persen hanya dalam lama sangat singkat, ialah 7.5 menit.

Peningkatan dalam All-Round FastCharge 260 W diperlihatkan dengan terobosan di aspek arsitektur, desain, serta kabel pengisi daya.

Alat pengisi daya tersebut menggunakan kreasi nan disebut dengan 4-Pump Intelligent Circuit diklaim secara pandai bisa mengidentifikasi kebutuhan daya dan mengalokasikan jumlah pompa pengisian daya nan diperlukan untuk bekerja.

Selain itu, baterai 4400mAh tingkat tinggi 12C nan ditingkatkan dengan struktur lug multi-elektroda, memastikan efisiensi konversi pengisian daya nan tinggi hingga 98.5 persen, sekaligus meningkatkan daya tahan baterai.

Berita lain dengan Judul: Infinix Zero 5G 2023 tawarkan RAM hingga 13GB

Sedangkan "Wireless All-Round FastCharge" 110W dapat mengisi daya perangkat hingga 100 persen dalam 16 menit. Menurut Infinix, teknologi itu menjadi solusi pengisian daya bagi pengguna di beragam skenario khususnya tanpa perlu terhubung langsung ke sumber listrik.

All-Round FastCharge sebagai generasi pertama teknologi pengisian daya Infinix nan baru dijanjikan bisa memberi solusi nan mendukung kenyamanan pengguna.

Selain mengisi daya perangkat pandai dengan lebih cepat, pengguna dapat menikmati fitur lainnya seperti pengisian balik. Fungsi pengisian kembali memungkinkan pengguna mengubah ponsel mereka menjadi pengisi daya portabel.

Infinix sudah kompatibel dengan beberapa protokol pengisian cepat, termasuk PD 3.0 ,dan menawarkan fitur pengisian daya dan pemantauan pandai seperti pengisian daya malam hari dan pengisian pintasan untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi panas.

Dalam perihal keamanan, solusi Infinix tersebut mencakup lebih dari 140 sistem perlindungan dan lebih dari 20 sensor suhu sehingga memastikan pengoperasian nan kondusif apalagi di lingkungan ekstrem sekalipun.

Berita lain dengan Judul: Oppo perluas kemitraan VOOC "fast charging" bareng FAW-Volkswagen

Berita lain dengan Judul: Xiaomi garap pengisian daya nirkabel 80W

Berita lain dengan Judul: Qi2 jadi standar baru pengisian daya "wireless" global

Livia Kristianti
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close