Trending

Indodax luncurkan fitur baru mudahkan investor beli kripto - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Indodax, pionir startup crypto exchange di Indonesia sejak 2014, meluncurkan sejumlah fitur terbaru di aplikasinya untuk memudahkan penanammodal mata uang digital pemula maupun berilmu membeli kripto.

"Untuk kemudahan penanammodal dalam melakukan jual beli kripto, Indodax menyediakan dua mode dalam satu aplikasi ialah mode Indodax Lite dan Indodax Pro. Investor hanya perlu switch untuk mengganti mode tersebut," kata CEO Indodax Oscar Darmawan dalam keterangan tertulis nang diterima BERITAJA.COM di Jakarta, Selasa.

Peluncuran fitur tersebut dilatarbelakangi selain lantaran jumlah penanammodal mata uang digital di Indonesia nyaris 17 juta orang per Februari 2023 berasas info terakhir dari Badan Pengawas Perdagangan Komoditas dan Berjangka (BAPPEBTI), juga memandang dari tren nang terjadi di platform Indodax, di mana terdapat ratusan ribu penanammodal baru.

Mode Indodax Lite memudahkan penanammodal pemula untuk memproses jual beli mata uang digital dengan lebih sederhana dan instan. Investor cukup mengikuti nilai nang tertera pada sistem dan order bakal terproses secara instan. Investor tidak perlu menghitung biaya transaksi dan lainnya lantaran sistem langsung menghitung nilai jual belinya.

Sedangkan mode Indodax Pro diperuntukkan bagi pedagang berilmu (expert trader) dengan chart nang lebih kompleks, dan menggunakan parameter nang dapat diatur oleh investor.

Pair Market-nya ialah IDR dan USDT dengan menggunakan metode market order dan batas order berbeda dengan di mode Lite nang hanya tersedia market dengan pair IDR saja lantaran menitikberatkan pada pengalaman pengguna dari penanammodal kripto.

Dalam mode Indodax Pro, penanammodal dapat melakukan jual alias beli aset dengan metode pembelian nang beragam. Metode pertama menggunakan metode Limit Order, ialah proses jual dan beli dengan nilai nang ditentukan oleh investor. Transaksi bakal terproses ketika nilai pasar menyentuh nilai nang dipasang investor.

Metode kedua adalah Market Order ialah proses jual alias beli secara instan menggunakan nilai nang dibuat oleh para market maker.

Dengan tampilan dan kreasi nang baru, Indodax semakin mempermudah pemilihan aset mata uang digital bagi para penanammodal dengan mengkategorisasikan mata uang digital tersebut ke dalam beberapa kategori seperti IDR Market, USDT Market, NFT, Metaverse, Gaming, dan DeFi..

Indodax juga mempermudah penanammodal untuk memandang riwayat transaksi berasas perincian transaksi, serta menambah fitur beragam parameter trading MA, EMA, BB, dan VOL.

Dalam meningkatkan kenyamanan pelanggan, Indodax menghadirkan fitur easy live chat access di mana para penanammodal dapat jauh lebih mudah untuk bertanya dan berkonsultasi dengan tim customer service Indodax nang tersedia setiap hari.

Indodax juga menghadirkan fitur social share di mana penanammodal dapat membagikan perincian pasar dan transaksi jual alias beli ke aplikasi media sosial.

Bagi para penanammodal nang mau belajar lebih mendalam mengenai mata uang digital dan blockchain, penanammodal dapat berjamu ke tab Indodax Academy nang dapat diakses secara langsung di aplikasi dengan tampilan nang baru tersebut.

Berita lain dengan Judul: Bappebti inisiasi program literasi mata uang digital untuk masyarakat
Berita lain dengan Judul: Indodax sebut tahun ini momentum tepat investasi kripto
Berita lain dengan Judul: Bappebti siap menerbitkan koin mata uang digital baru

 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close