Trending

Indodax dukung pemenuhan hak dasar anak yang kehilangan pengasuhan - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Perusahaan teknologi finansial dalam bagian aset mata uang digital dan blockchain Indodax berkomitmen untuk mewujudkan masa depan anak-anak nang lebih cerah lewat kampanye "Berbagi Cinta untuk Anak Indonesia".

Dalam kampanye nang digagas oleh Ayobantu dan SOS Children's Villages, Indodax berupaya untuk mendukung pemenuhan kewenangan dasar bagi keberlangsungan masa depan anak-anak Indonesia nang telah kehilangan pengasuhan orang tua.

"Lewat Kampanye 'Berbagi Cinta untuk Anak Indonesia', Indodax mau mendorong pentingnya pengasuhan anak nang berkualitas, terpenuhinya kebutuhan harian, asupan nutrisi, dan jasa kesehatan bagi anak, serta terpenuhinya biaya pendidikan dan minat talenta mereka," ujar CEO Indodax Oscar Darmawan dalam rilis pers, Sabtu.

Oscar mengatakan lewat aktivitas tersebut, mereka memberikan support berupa duit tunai dan mainan kepada anak nang berada di bawah pengasuhan pengganti berbasis family (Family Like Care) nang berlokasi di SOS Children's Village Jakarta.

Indodax percaya pemenuhan kewenangan dasar anak merupakan fondasi masa depan bangsa. "Untuk itu, Indodax mau turut menjadi bagian dari pengembangan bakal calon pemimpin ini dengan langkah mendukung pemenuhan kewenangan dasar mereka," kata Oscar.

Dia pun berambisi support nang diberikan oleh Indodax itu bisa turut membantu untuk menangani masalah kandas tumbuh pada anak (stunting). Indodax, kata dia, mau turut berperan-serta mengembangkan sumber daya manusia (SDM) nang optimal.

Berita lain dengan Judul: Indodax siap terus genjot edukasi ke masyarakat soal kripto

Village Director SOS Children’s Village Jakarta Sumardi mengpenghargaan langkah Indodax nang telah bersedia mengulurkan tangan membantu anak-anak di bawah naungan pengasuhan SOS Children’s Villages.

Menurut dia program itu adalah sebuah langkah untuk memastikan anak-anak nang telah kehilangan orang tua dapat mempunyai rumah, ibu, kakak, dan adik selayaknya sebuah keluarga. Mereka percaya, pengasuhan terbaik bagi tumbuh kembang anak adalah melalui sebuah keluarga.

"Bantuan nang diberikan nantinya bakal digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka di antaranya adalah pendidikan, kesehatan, sandang, serta pangan," kata Sumardi.

SOS Children's Villages adalah lembaga nirlaba internasional nang memberikan pengasuhan pengganti berbasis family bagi anak-anak nang kehilangan pengasuhan orang tua. SOS juga mendampingi ribuan anak dari family rentan agar mereka tidak terpisah dari keluarganya.

SOS telah berdiri sejak tahun 1972 di Indonesia dan mempunyai letak kerja di 11 kota di Indonesia, ialah Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.

Sementara itu, Ayobantu kembali dipercaya oleh Indodax sebagai platform penggalangan bantuan dan sebagai mitra untuk berkolaborasi.

"Sebagai #BrandPeduli nang telah bekerja-sama dengan Ayobantu selama dua tahun, kami turut senang dengan inisiatif aktivitas CSR Indodax kali ini nang bermaksud untuk membantu anak-anak dibawah naungan SOS Children’s Village," ucap CEO Ayobantu Agnes Yuliavitriani.

Berita lain dengan Judul: Indodax sebut Shiba Inu bakal merilis jaringan Shibarium

Berita lain dengan Judul: Indodax: Tinggi fans investasi aset mata uang digital di Bali

Berita lain dengan Judul: Indodax luncurkan fitur laporan dukung patokan pajak mata uang digital Tanah Air


Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close