Trending

"Indiana Jones 5" dikonfirmasi akan tayang perdana di Festival Cannes - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pihak penyelenggara Festival Film Cannes mengonfirmasi bahwa movie "Indiana Jones and Dial of Destiny" bakal ditayangkan perdana di gelaran tersebut pada 18 Mei mendatang, dikutip dari Variety yang disiarkan Senin (3/4) waktu setempat.

Sebelumnya pada Senin (27/3) pekan lalu, Variety melaporkan bahwa movie kelima "Indiana Jones" itu bakal ditayangkan di Festival Cannes. Sutradara James Mangold menyatakan bahwa dirinya bangga lantaran bisa kembali ke pagelaran untuk pemutaran perdana blockbuster Hollywood.

Berita lain dengan Judul: Raline Shah hadiri Festival Film Cannes 2022

"Pada tahun 1995, saya mendapat kehormatan untuk datang ke Cannes dengan movie pertama saya 'Heavy', sebagai bagian dari Director's Fortnight," kata Mangold.

"Dua puluh delapan tahun kemudian, saya bangga bisa kembali dengan karya nang sedikit lebih besar. Saya dan rekan sangat antusias untuk membagikan petualangan Indiana Jones nang baru dan terakhir dengan Anda semua," imbuh dia.

Dalam pemutaran "Indiana Jones 5" itu, Festival Cannes juga bakal memberikan penghormatan unik kepada Harrison Ford, bintang ikonik utama dari waralaba tersebut.

Film kelima ini kabarnya bakal menjadi kali terakhir bagi Ford memainkan karakter tituler tersebut. Detail plot movie tetap dirahasiakan. Namun berasas trailer, movie tersebut tampaknya bakal mengisahkan Dr. Jones nang berhadapan dengan mantan Nazi.

Film nang bakal diputar di luar kejuaraan ini juga dibintangi oleh Phoebe Waller-Bridge, io Banderas, John Rhys-Davies, Toby Jones, Boyd Holbrook, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

Setelah ditayangkan di Festival Cannes, "Indiana Jones 5" bakal dirilis di bioskop pada 28 Juni 2023 di Prancis dan 30 Juni 2023 di Amerika Serikat.

Berita lain dengan Judul: Kemendikbud penghargaan karya wartawan RI masuk Cannes Film Festival

Berita lain dengan Judul: "Triangle of Sadness" menangi Palme d'Or di Cannes

Berita lain dengan Judul: Penghargaan Palm Dog meriahkan seremoni Festival Film Cannes



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close