Ibu Negara bertolak ke Lampung tinjau sosialisasi bebas narkoba - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para personil Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju tiba di Provinsi Lampung, Rabu, untuk kunjungan kerja nan di antaranya meninjau Sosialisasi "Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan”.

Kedatangan Ibu Iriana dan para personil Orgnisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, disambut Istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal, Istri Kapolda Lampung Ges Akhmad Wiyagus, Istri Pangdam II/Sriwijaya Hesti Hilman Hadi, dan Istri Danrem 043/Gatam Heni Ruslan Effendy.

Berdasarkan siaran pers diterima di Jakarta, Rabu, dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Ibu Iriana dan para personil OASE KIM dijadwalkan berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional berbareng anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung.

Berita lain dengan Judul: Ibu Negara dan personil OASE KIM lakukan penanaman pohon bersama
Berita lain dengan Judul: OASE KIM sorong pengembangan pengolahan sampah menjadi kerajinan

Selepas itu, Ibu Iriana dan para personil OASE KIM direncanakan menuju Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung untuk meninjau Sosialisasi "Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan". Di sana, Ibu Iriana dan rombongan bakal menyapa dan berbincang dengan para pelajar nan mengikuti aktivitas tersebut.

Selanjutnya, Ibu Iriana beserta personil OASE KIM diagendakan meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita nan diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di letak nan sama, Ibu Iriana dan rombongan akan meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

Di akhir kunjungan kerjanya, Ibu Iriana dan para personil OASE KIM bakal meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung.

Sebelumnya, dengan menggunakan Pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta personil OASE KIM lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB.

Indra Arief Pribadi

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close