Trending

Hujan diprakirakan mengguyur sejumlah kota besar di Indonesia - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat mengguyur sejumlah kota besar di Indonesia pada Kamis siang dan malam hari.

Menurut siaran info prakiraan cuaca BMKG, hujan ringan pada siang hari diprakirakan turun di Kota Serang, Jambi, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Manokwari, Pekanbaru, Kendari, Padang, dan Palembang.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang berpotensi turun di Kota Mataram dan Manado dan hujan lebat berkesempatan mengguyur Kota Bandung.

Kota Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Pontianak, Tanjung Pinang, Ambon, Mamuju, dan Makassar diprakirakan berawan pada siang hari.

Cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Ternate, Kupang, Jayapura, dan Medan menurut prakiraan cerah berawan pada siang hari, sementara Kota Surabaya dan Tarakan diprakirakan cerah.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Pontianak, Palangka Raya, Bandar Lampung, Jayapura, Manokwari, Palembang, dan Medan.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang pada malam hari diprakirakan mengguyur Kota Bandung.

Kota Serang, Bengkulu, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado diprakirakan berawan pada malam hari.

Pada malam hari, cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Ternate, Mataram, Kupang, dan Padang diprakirakan cerah berawan.

Berita lain dengan Judul:
Hujan deras menyebabkan banjir di empat desa di Bima
Curah hujan tinggi memicu banjir di Banjar

Wuryanti Puspitasari
Maryati
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close