Trending

Huawei rilis "WATCH Buds" perkawinan smartwatch dan TWS - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Huawei resmi meluncurkan “HUAWEI WATCH Buds” nang merupakan campuran arloji pandai (smartwatch) dengan earbuds bluetooth alias True Wireless Stereo (TWS).

"Ini merupakan generasi pertama nang mengkombinasikan earbuds dengan smartwatch," kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, pada aktivitas peluncuran perangkat itu di Jakarta, Senin.

Menyasar pasar pelaksana muda, “HUAWEI WATCH Buds” mengutamakan kreasi elegan nang terinspirasi dari keelokan arsitektur kota Paris.

Tidak hanya desain, arloji nang menjadi tempat penyimpanan sekaligus pengisian daya bagi TWS itu, menawarkan beragam fitur untuk menunjang aktivitas pemiliknya.

Berita lain dengan Judul: Nothing pamerkan TWS Ear (stick) di London Fashion Week

Layaknya smartwatch pada umumnya, HUAWEI WATCH Buds dapat digunakan sebagai "asisten pribadi" dengan fitur-fitur seperti notifikasi pesan, peringatan kesehatan, media sosial, hingga telepon.

“Dengan beragam macam kelebihannya, ini memang ditujukan untuk konsumen nang mengutamakan kenyamanan pada aktivitas sehari-hari mereka,” ujar Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono.

Kerangka HUAWEI WATCH Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga elastis nang biasa digunakan pada ponsel lipat.

Mengusung kreasi pop-up magnetik nang dapat dibuka-tutup, arloji pandai ini telah teruji bisa menahan lebih dari 100 ribu kali buka-tutup.

“Durabilitasnya tentu sudah kita uji, jika seandainya sehari dibuka-tutup sebanyak delapan kali, ini bakal awet hingga 30 tahun,” jelas Edy menambahkan.

Seorang model mengenakan “HUAWEI WATCH Buds” nang dipamerkan di Jakarta, Senin (3/4). (BERITAJA.COM/)

Sementara karakter bunyi nang dihasilkan dari TWS adalah jenis “balance” nang bening dan seimbang.

Edy mengatakan TWS nang ada pada HUAWEI WATCH Buds ini mempunyai ukuran 50 persen lebih mini dari TWS kebanyakan.

TWS ini juga tidak mempunyai sisi kanan dan kiri seperti earbuds pada umumnya, di mana dia secara otomatis bakal mengkalibrasi posisi kanan dan kiri ketika dipasang pada telinga.

Adapun HUAWEI WATCH Buds dapat dipesan secara daring mulai hari ini dengan nilai Rp6.999.000,-

Berita lain dengan Judul: Rilis 3 April, Huawei Watch Buds gabungkan TWS dan "smartwatch"

Berita lain dengan Judul: TWS realme Buds T100 datang di Indonesia dengan nilai Rp200 ribu

Berita lain dengan Judul: Perangkat "wearable" mungkin mengambil sistem pengisian daya universal



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close