Trends

Huawei Nova 10 Youth Edition dirilis dengan chipset Snapdragon 680 Soc - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Huawei meluncurkan ponsel pandai Nova 10 Youth Edition di China, datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 4G dan pengisian sigap 66W.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (2/3), Huawei Nova 10 Youth Edition datang dengan panel layar LCD berukuran 6,78 inci dan menawarkan resolusi 2388×1080 piksel dengan kecepatan refresh 90Hz. Handset ini mempunyai ketebalan 7.94 mm dan berat 191gram.

Ponsel pandai itu ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G SoC, nan didasarkan pada proses 6nm TSMC dan mengintegrasikan GPU Adreno 610.

Berita lain dengan Judul: Huawei Cloud di MWC23: Menghadirkan Nilai Tambah Baru dengan "Cloud Native"

Untuk fotografi, Huawei Nova 10 Youth Edition mendapatkan kamera utama 108MP HM2, lensa ultra-wide-angle 8MP, makro 2MP, dan depth of field sensor 2MP. Bagian depan menampilkan kamera 16MP untuk mengambil selfie.

Perangkat ini mempunyai baterai built-in 4000mAh nan mendukung pengisian kabel 66W. Terdapat sensor sidik jari nan dipasang di samping serta jack headphone 3.5mm. Ponsel ini menjalankan HarmonyOS 2.0.1.

Huawei Nova 10 Youth Edition ditawarkan dalam warna Ice Crystal Blue dan Magic Night Black. Namun, saat ini, perusahaan belum mengungkapkan nilai smartphone baru tersebut. Handset ini bakal tersedia untuk pembelian di China melalui Vmall mulai 3 Maret.

Berita lain dengan Judul: Huawei Pamerkan Petal Maps di MWC 2023, Tawarkan Dukungan Lengkap bagi Wisatawan di Seluruh Dunia

:

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close