Trending

Hasto ingatkan jajaran PDIP bangun kehidupan lebih baik bagi rakyat - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

... kader dahsyat dan mumpuni, kokoh secara ideologis, berbudi pekerti baik, pejuang sejati, dan mempunyai kegunaan elektoral.

Jakarta (BERITAJA.COM) -

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan segenap jejeran partainya, sebagaimana pengpetunjukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, agar mereka membangun kehidupan nang lebih baik bagi rakyat Indonesia.

"Kami adalah partai rakyat dan terus memastikan kemenangan wong cilik sebagai landasan keberpihakan PDI Perjuangan. Oleh lantaran itu, lakukan tanggungjawab kader di dalam mengatasi kemiskinan, mencegah stunting, dan membangun kehidupan nang lebih baik bagi rakyat," ujar Hasto, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis nang diterima di Jakarta, Minggu.

Hal tersebut dia sampaikan saat membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) PDI Perjuangan di Provinsi Jawa Timur, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, dalam rangka memperkuat konsolidasi partai berlambang kepala banteng itu untuk memenangi Pemilu 2024 di provinsi tersebut.

Berikutnya, Hasto menyebut setiap kader PDI Perjuangan kudu mempunyai tiga perspektif dalam menghadapi Pemilu 2024, ialah perspektif global, regional, dan nasional.

Terkait dengan perspektif global, Hasto mencontohkan para kader PDI Perjuangan kudu mempunyai perspektif bahwa akibat pandemi Covid-19 di bumi belum teratasi secara optimal sehingga mereka perlu berkontribusi mengatasi persoalan tersebut.

Selanjutnya mengenai perspektif regional, Hasto mencontohkan para kader perlu mengawasi persoalan di Laut Cina Selatan nang menakut-nakuti ketidakstabilan kawasan.

Dari sisi perspektif nasional, kader PDI Perjuangan kudu memahami bahwa budaya literasi dan kualitas pendidikan Indonesia tetap kudu ditingkatkan.

Berdasarkan perihal tersebut, Hasto mengatakan bahwa PDI Perjuangan berkomitmen untuk mencari kader nang hebat, mumpuni, dan berbudi pekerti pejuang sejati.

"Partai mencari kader dahsyat dan mumpuni, kokoh secara ideologis, berbudi pekerti baik, pejuang sejati, dan mempunyai kegunaan elektoral," kata dia.



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close