Trending

Hary Tanoe menargetkan Perindo menang di NTB - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Mataram (BERITAJA.COM) - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesiedibjo menargetkan Partai Perindo menang di Nusa Tenggara Barat pada Pemilu 2024.

"Kami mau NTB menjadi lumbung bunyi Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang," kata Hary Tanoesiedibjo pada pelantikan pengurus DPW dan DPD Perindo NTB di Mataram, Sabtu.

Hary Tanoe optimis sasaran tersebut dapat terwujud seiring keberadaan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi nang notabene merupakan penduduk NTB.

"Kalau NTB saya serahkan ke beliau (TGB). Kalau NTB kita nggak ikut campur, itu ranah beliau dan sudah pasti bagus. Beliau sangat dihormati di NTB, kepala wilayah nomor satu dua periode, mudah-mudahan NTB bakal menjadi pedoman bunyi besar bagi Partai Perindo," ujarnya.

Hary Tanoe percaya pada pundak TGB, Partai Perindo bisa menjadi pemenang di NTB. Terlebih lagi, disebut Hary Tanoe ada Wakil Gubernur NTB nang juga menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sitti Rohmi Djaljllah dan Ketua DPW Partai Perindo NTB Khairul Rizal.

Menurut Hary Tanoe, untuk mencapai sasaran tersebut kerja-kerja politik nang dilakukan Partai Perindo ke depan tentunya bagian dari gimana memperkuat mesin partai.

Termasuk juga dinamika nang terjadi dalam proses pergantian kepengurusan di Partai Perindo NTB tidak lain ditujukan untuk mengoptimalkan keahlian mesin partai.

Sebab, jika mesin partai tidak kuat, meskipun mempunyai program nang bagus dan banyak, perihal itu tidak bakal bisa meraih sasaran bunyi nang telah ditetapkan.

"Mesin partai jika tidak kuat, meskipun programnya banyak, tanpa mesinnya solid bakal susah bisa memperoleh bunyi banyak," ucapnya.

Oleh lantaran itu, Hary Tanoe mau Partai Perindo tidak hanya kuat di DPP, tapi juga di wilayah hingga kecamatan dan desa.

"Makanya kita mau kuatkan dulu, itulah tujuan saya kemari," jelasnya.

Hary Tanoe kembali mengulangi perihal sasaran dua digit Partai Perindo untuk pileg DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

"Saya tadi pesankan untuk semua silakan direkrut bakal calon legislatif nang mempunyai pedoman masa dan diminati masyarakat. Supaya mengangkat partai ini kuat sehingga sosialisasi pemenangan partai pun bisa jalan maksimal," terang Hary Tanoe.

Untuk tahap pertama pihaknya lakukan adalah memperkuat pondasi partai. Hal itu tentu bakal dapat diraih melalui mesin partai nang kuat dan nang punya pedoman masa nang baik.

"Sehingga persepsi nang timbul di masyarakat adalah partai nang berjuang untuk masyarakat," katanya.

Berita lain dengan Judul: HT lantik Komjen Pol Purn Anang jadi Ketua Badan Narkoter Perindo
Berita lain dengan Judul: Michael Victor Sianipar dan Sortaman jadi Ketua DPP Perindo

Nur Imansyah

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close