Trends

GJAWxLifestyle diyakini bakal pancing pengunjung dari berbagai sektor - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, bakal banyak menyajikan kerjasama antara sektor nan diyakini dapat memancing visitor dari beragam kalangan berkah konsep nan berbeda dan juga unik.

"Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep nan unik menurut kami," kata Ketua III GAIKINDO dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam keterangan resminya, Kamis.

Pada arena tahun ini, GJAW nan memadukan industri otomotif dan lifestyle banyak menghadirkan kerjasama antar sektor. Pada tahun ini, GJAW 2023 bekerja sama dengan ahli nan tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

Dengan adanya kerjasama ini, pihaknya meyakini gelaran tahun ini bakal sangat berbeda dengan gelaran nan disajikan pada tahun pertama arena ini berlangsung, ialah 2022 lalu.

Berita lain dengan Judul: Gaikindo optimistis catatan positif terus terjadi di 2023

"Kami percaya kehadiran GJAW x Lifestyle ini bakal meriah dan secara keseluruhan bakal menarik visitor dari beragam kalangan nan tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ucap dia.

Terdapat beberapa jenama nan sudah konfirmasi mengikuti arena ini dan juga melakukan beragam kerjasama seperti Mazda nan menjalin kerja sama dengan perancang mode ternama, lampau ada Subaru nan menjalin kerja sama dengan The North Face serta brand Inggris ialah MG dikabarkan juga bakal menjalin kerjasama dengan fashion designer terkemuka.

Berita lain dengan Judul: Mobil-mobil premium bakal ramaikan gelaran GJAWxLifestyle 2023

GJAW x Lifestyle 2023 bakal berjalan pada 10 sampai dengan 19 Maret 2023, pameran ini bakal dimeriahkan oleh sekitar 20 jenama otomotif nan eksis di Tanah Air. Di samping mobil baru, pameran GJAW x Lifestyle 2023 juga menghadirkan beragam komponen dan aksesori pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca movie mobil.

Pada arena ini, bakal datang pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesori alias komponen aftermarket nan tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Berita lain dengan Judul: Menko Airlangga bakal resmikan GJAW x Lifestyle 2023



Copyright © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close