Trending

Gim "Fortnite" resmi umumkan kolaborasi dengan "Fallout" - Beritaja

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Epic Games resmi mengumumkan kerjasama antara gim "Fortnite" dan "Fallout" yang saat ini tengah terkenal di kalangan "gamers".

Kolaborasi tersebut dibocorkan oleh sebuah unggahan poster di akun X resmi @FortniteGame, menampilkan baju zirah T-60 dari faksi Brotherhood of Steel yang ikonik dari gim "Fallout".

Kendati demikian, belum diungkapkan kerjasama "Fortnite" dan "Fallout" bakal menghadirkan skin, emote, musik, alias item lain dari waralaba "Fallout" ke gim yang mengusung konsep permainan battle royale tersebut.

Namun yang pasti pihak developer mengabarkan bahwa kerjasama tersebut bakal datang sebagai bagian dari peluncuran Chapter 5 Season 3: Wrecked pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang.

Baca juga: Disney investasikan Rp23,4 triliun pada developer gim Epic Games

Baca juga: "Fortnite" kembali ke iOS dan Android lewat Xbox Cloud Gaming

Dilansir dari IGN pada Minggu, seri gim "Fallout" pertama kali dirilis pada tahun 1990-an dan terus meraih ketenaran di kalangan "gamers". Dalam gim aliran action role-playing games ini, pemain berpetualang di tanah tandus setelah bumi luluh lantak akibat perang nuklir.

Dalam beberapa waktu terakhir, ketenaran "Fallout" melonjak setelah penayangan serial penyesuaian live action gim tersebut di platform pemutaran movie Prime Video bulan April lalu.

Serial ini mengikuti kisah seorang penunggu Vault berjulukan Lucy (diperankan oleh Ella Purnell) yang mesti berjuang beradaptasi dengan bumi yang rusak dan rawan di tanah tandus yang terkena radiasi nuklir.

Jonathan Nolan dan Lisa Joy bertindak selaku produser eksekutif. Selain itu, Athena Wickham dari Kilter Films juga menjadi produser eksekutif, berbareng Todd Howard dari Bethesda Game Studios dan James Altman dari Bethesda Softworks.

Sejumlah tokoh dan aktris yang bakal membintangi "Fallout" di antaranya Ella Purnell, Aaron Moten, Walton Goggins, dan tetap banyak lagi.

Baca juga: Pengembang Fortnite dan Lego berkolaborasi ciptakan metaverse unik anak

Baca juga: Sempat padam, game Fortnite kembali menyala

Baca juga: "Fortnite" kembali ke iOS dan Android lewat Xbox Cloud Gaming

Baca juga: Apple "blacklist" Fortnite dari App Store sampai banding berakhir


 

:
Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close