Trending

Gibran sampaikan permohonan maaf saat bertemu Ganjar - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Solo (BERITAJA.COM) -

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyampaikan permohonan maaf saat berjumpa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai sempat beda pendapat mengenai Piala Dunia U-20.

"Yang jelas saya pertama minta maaf ke beliau lantaran beda pendapat," katanya di Solo, Selasa.

Ia mengatakan permohonan maaf tersebut disampaikan saat Gibran mengunjungi Ganjar di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah Puri Gedeh Semarang.

Menurut dia, perbedaan pendapat merupakan perihal nang biasa. Bahkan, dikatakannya, Ganjar juga memberikan respon nang baik dan mendukung program-program nang bakal dilakukan oleh Gibran.

"Intinya kemarin beda pendapat, saya minta maaf, move on saja. (Gibran menyampaikan ke Ganjar) Ada event pengganti, (Ganjar menjawab) o ya ya," katanya.

Sementara itu, dikatakannya, untuk arena pengganti Piala Dunia U-20 sudah disiapkan. Meski demikian, dia belum mau menyampaikan banyak.

Mengenai arena pengganti Piala Dunia U-20 tersebut bakal sekelas internasional. Meski tidak menjelaskan, dia tidak menampik arena pengganti tersebut juga berupa kejuaraan sepak bola.

"Ada event (ajang) pengganti sekelas U-20. Ada nang entertainment, ada nang kompetitif," katanya.

Bahkan, dikatakannya, unik anggaran Piala Dunia U-20 bakal tetap dipasang lantaran terpakai untuk aktivitas pengganti.

"(Jumlahnya) Sesuai rencana awal. Nang sudah terpasang untuk U-20 tetap ada. Sama seperti awal, tidak diubah. Intinya bakal tetap terpakai aktivitas sekelas itu," katanya.
 

Ia juga tidak merasa rugi arena Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia. Bahkan, dia berambisi ajang-ajang pengganti tersebut bakal bisa mengerek pertumbuhan ekonomi di Kota Solo.

Aris Wasita

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close