Trending

Ganjar komitmen kembangkan ekonomi dan pelayanan kesehatan syariah - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Rumah Sakit Islam Sultan Agung rupanya nang pertama. Kami bakal coba kembangkan....

Semarang (BERITAJA.COM) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkomitmen terus mengembangkan perekonomian dan pelayanan kesehatan dengan kompetensi syariah.

“Rumah Sakit Islam Sultan Agung rupanya nang pertama. Kami bakal coba kembangkan," kata Ganjar seusai mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada pengukuhan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jawa Tengah dan pembukaan Jateng Halal Fair 2023 di Aloon-aloon Masjid Agung Semarang, Senin.

Dalam kepengurusan KDEKS Provinsi Jawa Tengah, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo didapuk sebagai ketua, dan Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen sebagai wakil ketua.

Berita lain dengan Judul: Wapres: KDEKS garda terdepan pengembangan ekonomi-keuangan syariah

Menurut Ganjar, KDEKS mencerminkan komitmen untuk pengembangan ekonomi syariah di Jawa Tengah nang mendukung Indonesia menjadi pusat produsen legal di dunia.

“Kepengurusan sekarang sudah komplit ya. Kami bakal mulai serius mendaftar mana saja nang sudah siap,” ujarnya.

Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen membujuk masyarakat meningkatkan kesadaran mengenai produk legal yang diperlukan upaya berbareng untuk mengedukasi masyarakat tentang standar legal nang berlaku.

"Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pengembangan ekonomi syariah dan legal di Jawa Tengah,” katanya.

Berita lain dengan Judul: Wapres minta literasi publik soal ekonomi-keuangan syariah meningkat

Wagub beranggapan Jateng Halal Fair 2023 menjadi salah satu kesempatan bagi pihak-pihak mengenai dapat saling berjumpa dan berkoordinasi.

“Semoga aktivitas ini juga dapat menjadi langkah awal bagi kerjasama nang lebih erat antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat dalam memajukan industri legal di Indonesia," ujarnya.

Wisnu Adhi Nugroho

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close