Trends

Gaikindo optimistis catatan positif terus terjadi di 2023 - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa pihaknya mempunyai kepercayaan besar terhadap industri otomotif Indonesia di tahun 2023 nan dapat menorehkan catatan positif.

"Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun nan sangat positif, kita bakal kembali menorehkan angka-angka nan baik tahun ini," kata Yohanes Nangoi dalam keterangan resminya Rabu.

Untuk membantu pencapaian positif di tahun 2023, pameran arena tahunan nan digagas oleh Gaikindo ialah Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 diyakininya dapat menambah antusiasme pasar otomotif di Indonesia.

Berita lain dengan Judul: Mobil-mobil premium bakal ramaikan gelaran GJAWxLifestyle 2023

Memasuki arena pameran nan keduanya nanti, pameran otomotif tahun ini dilirik banyak produsen otomotif nan hendak memamerkan beragam kehebatan dan juga teknologi terbaru dari kendaraan mereka.

"Terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta nan ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena nan ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program nan sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023," ucap dia.

Pada arena pameran GJAW x Lifestyle 2023 banyak produsen diyakini menghadirkan program spesial dan juga promo menarik selama pameran GJAW x Lifestyle berjalan pada 10-19 Maret 2023 di JCC, Jakarta.

"Para peserta bakal meluncurkan kendaraannya pada arena GJAW tahun ini, dan juga bakal memberikan penawaran dan promo nan tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung," kata Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

Berita lain dengan Judul: Sederet mobil baru diprediksi bakal meluncur di GJAW 2023

Pada tahun ini, GJAW x Lifestyle memang mempunyai tampilan nan berbeda pada tahun pertamanya. Di tahun ini, pameran bakal memadukan unsur style hidup, dan juga otomotif dalam satu wadah.

GJAW 2023 bakal diramaikan oleh penampilan dari Ahmad Dhani Project pada Jumat, 10 Maret. Kemudian pada Senin 13 Maret bakal ada TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas). Pada Selasa 14 Maret ada DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus), Rabu 15 Maret bakal dimeriahkan oleh THE GREATEST HITS Potret dan Maliq & D’Essentials.

Selanjutnya pada Kamis, 16 Maret ada NOAH Monochrome. Pada Jumat, 17 Maret SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv). Untuk Sabtu, 18 Maret Special Performance, terakhir malam penutupnya ada TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian pada Minggu, 19 Maret.

Berita lain dengan Judul: Gaikindo minta GJAW x Lifestyle 2023 tingkatkan penjualan otomotif



Copyright © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close