Trending

Freddie Prinze Jr menyesal perankan Fred di "Scooby-Doo" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Aktor nang memerankan Fred dalam movie tahun 2002 dan sekuel tahun 2004, "Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed", Freddie Prinze Jr, mengaku pernah menyesal membintangi movie favorit anak-anak itu.

"Saya telah menjalani dua pekerjaan di mana saya pernah menyesal melakukannya, dan Scooby adalah salah satunya,” ujar Freddie Prize Jr dalam sebuah wawancara nang diterbitkan 16 Maret, seperti dilaporkan Eonline.

Aktor nang sekarang menjadi suami pemeran Daphne, Spetunjuk Michelle Gellar itu mengatakan bahwa dia tidak pernah tertarik untuk menjadi pemeran movie komedi seram "Scooby Doo".

"Terlalu banyak (aksi) mengiklankan pada movie pertama. Studio tidak jujur dengan saya dalam banyak hal,” kata Freddie Prinze Jr menjelaskan.

Berita lain dengan Judul: Ken Spears "Scooby-Doo" meninggal dunia

Ini bukan pertama kalinya bintang “Boys and Girls” itu berterus terang tentang masalahnya dengan movie "Scooby Doo". Pada November 2022, Freddie memberi tahu media bahwa naskah original nang dia baca untuk "Scooby Doo" berbeda.

Dua bulan sebelumnya, penulis skenario James Gunn menulis cuitan di akun media sosial Twitter-nya, bahwa "Scooby-Doo" dengan ranking Parental Guidance Suggested (PG), pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi PG-13.

PG-13 adalah kategori pada movie nang menandakan movie tidak dianjurkan untuk disaksikan anak di bawah usia 13 tahun. Kategori itu lebih ketat dari pada PG.

Freddie mengatakan dia pernah diminta untuk mengambil penghasilan nang lebih sedikit pada sekuel "Scooby Doo" ketika pemeran lainnya diduga menginginkan kenaikan penghasilan untuk movie kedua.

"Saya ingat berpikir, 'Tunggu, siapa nang memberi mereka kenaikan gaji? Saya alias kalian semua?' Kami telah memberi kalian tiga perempat miliar dolar, Anda tidak bisa bayar mereka ari apa nang saya hasilkan untuk ini? Persetan,” ujar Freddie.

Namun, pengalaman jelek itu bukan berfaedah Freddie tidak mempunyai pengalaman nang menyenangkan dengan movie tersebut. Ia mengaku tersentuh ketika jutaan anak-anak sangat menyukai movie "Scooby Doo".

"Saya tidak sepenuhnya menghargai Scooby sampai akhirnya movie itu ditonton dan anak-anak mendatangi saya," kata Freddie.

"Ketika saya bisa menghargai pengalaman melalui jiwa mereka, lampau tiba-tiba, saya seperti, 'hei, kami melakukannya dengan baik'. Ada jutaan orang nang menyukai movie ini. Ini bukan movie nang mau saya buat, tapi, saya menghargainya dan itu membikin saya mengubah pandangan saya terhadapnya,” ujar Freddie menambahkan.

Berita lain dengan Judul: Serial "Velma" tayang 12 Januari 2023

Berita lain dengan Judul: Scooby-Doo kembali datang di layar lebar

:
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close