Trending

Ford luncurkan unit sistem mengemudi otomatis baru bernama Latitude AI - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Ford Motor pada Kamis (2/3) meluncurkan anak perusahaan sistem mengemudi otomatis baru berjulukan Latitude AI, peluncuran itu dilakukan beberapa bulan setelah perusahaan menghentikan operasi unit teknologi mengemudi otomatis sebelumnya ialah Argo AI.

Pembuat mobil termasuk Mercedes-Benz telah meningkatkan investasi mereka untuk mengintegrasikan lebih banyak perangkat lunak dan teknologi otonom dalam kendaraan meskipun ada keraguan terhadap teknologi tersebut.

Latitude bakal memperluas teknologi BlueCruise perusahaan nan sudah ada, nan sudah menawarkan pengendaraan bebas genggam di jalan raya pada model tertentu.

Berita lain dengan Judul: Tiga perusahaan tarik 28.643 kendaraan lantaran suku cadang rusak

Pembuat mobil nan berbasis di Dearborn, Michigan itu menambahkan bahwa pihaknya mempekerjakan sekitar 550 tenaga kerja nan sebelumnya bekerja di Argo AI untuk anak perusahaan barunya.

Ford, nan bersama-sama menjalankan Argo dengan Volkswagen AG, membukukan penurunan nilai sebelum pajak nontunai sebesar 2,7 miliar dollar AS (Rp41 miliar) atas investasinya di unit tersebut dan memberhentikan beberapa karyawan.

Latitude, nan bakal dipimpin oleh kepala pelaksana ADAS Technologies Ford, Sammy Omari, berkantor pusat di Pittsburgh dengan pusat teknik tambahan di Dearborn, Michigan, dan Palo Alto, California. Demikian disiarkan Reuters, Kamis (2/3).

Berita lain dengan Judul: LGES berasosiasi dengan Ford dan Koc untuk pabrik baterai EV di Turki



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close